22 Sep 2018

Satu Jari Atau Dua Jari??


Satu atau dua?
Sumber foto : Internet

Arogansi seseorang kerap muncul dari sebuah sikap, ucapan dan perbuatan. Tak jarang pula dari hal ucapan mereka merubah atau menjilat kembali apa yang diucapkan. 

Di suatu Negara bersejarah yang pernah di jajah sangat lama, sampailah pada perayaan 73 Tahun Merdeka dengan 7 kali Presiden. Berbagai karakter kepemimpinan dengan perbedaan masa bakti.

Tokoh sekaligus Presiden pertama Negara tersebut pernah berucap “Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri,” 

Suatu ucapan yang masih relevan saat ini, begitu banyak pertikaian terjadi akibat selisih paham, belum dewasanya dalam berfikir, arogansi diri, sikap mementingkan diri sendiri. Lantas apa sebenarnya yang terjadi??

Geliat seputar pertikaian saat ini kerap muncul disaat saat mendekati pemilihan umum, baik pilkades, pilbup, pilgub, pileg, juga Pilpres. 

Hebohnya di dunia nyata lebih heboh lagi di dunia maya, para politisi dadakan di dunia medsos lahir bagaikan babi, beranak dalam jumlah besar, meski banyak tetap aja babi, jika kambing beranak seperti itu, sangat ramailah kita punya kambing, hehe

Keributan yang terjadi mulai dari hal kecil sampai hal besar, contoh terkecil adalah ketika nomor urut telah ditetapkan.

Si A ingin nmor 1 eeh dapatnya no 2
Si B ingin nomor 2 eeh dapatnya no 1

Si A dengan lantang mengejek angka 2 apa lagi yang pose saat foto mengacungkan jari 2, hari 1 saja

Si B sudah terbiasa dengan pose 2 jari. 

Ketika no urut keluar, bingung deh mau ngacungkan jari gimana??
Haha

Mohon tertawa dlu menjelang dilanjutkan biar gak begitu tegang, memang sih ketika di urut dapat menimbulkan ketegangan, eh.. hehehe

Menurut hemat saya, silakan saja mau ngacung jari yang mana, akan tetapi tanpa menebarkan dan menjudge teman mu sendiri, saudara mu sendiri, cuma karena pose jarinya.

Kembali kepada niat, bukan dikaitkan dengan politik praktis.

Hello???

Awas ini ditunggangi Aktor Intelektual

Jadi diri loe sendiri aja.

Piss lebih baik

Satu atau dua??

Pilih aku atau dia??

2019 Nikah, Aamiin