Pesan Dari Malanie Subono






Hey…
aku tuh mau minta tolong. Yaitu minta tolong request lagu baru aku , PLAYER KACANGAN, ke radio mana aja di kota lo . Kalaupun tuh radio bilang lagunya gak ada, diminta terus juga nanti ada kok . Kenapa ? gini loh. Temen2 pengen aku main di tv. Aku juga . Cuma, tv itu sekarang kalau masukin clip, aku musti bawa kertas buat nunjukkin bahwa lagu aku udah masuk chart. Radio mana aja deh. Nah sementara radio , baru bisa masukkin chart kalau yang request banyak. Begitu juga tv. Misalnya udah masuk acara inbox dll, dia akan lama atau tidak disana berdasarkan sms yang orang kirim . Jadi semuaaaaaaa bergantung sama orang . Emang sih, kesannya kok gak kasih kesempatan sama yang baru, cuma ya sudahlah . Sekarang gini . Aku mau minta tolong request ke radio2 mana aja di daerah lo . Selama dua bulan ke depan . Nah , biasanya radio2 akan kirim bukti chart dan request mereka via fax ke gue . Jadi akan terlihat daerah dengan chart paling tinggi dan pertahan paling lama, itu lah daerah yang requestnya paling tinggi .

Buat daerah yang requestnya paling tinggi, aku mau kasih hadiah buat ke Jakarta untuk 5 orang (siapa aja nanti yang milih biar ketua aja ), pada saat Ulang taun slank atau ulang tahun gue, pilih aja . Gratis . Berarti tahun ini lo gak usah mikirin ongkos pulang pergi , uang makan dll …Semua ditanggung .
Buat daerah tertinggi kedua , akan dapet hadiah sama, tapi untuk 2 orang .
Dan untuk daerah tertinggi ke tiga, untuk 1 orang .

Sementara buat perorangan, kayak yang masuk kirim fax ke mtv, atau kirim mms ke inbox dll , lo bakal dapetin hadiah istimewa juga dari gue , yaitu lo bakal dapetin paket lengkat isi poster,album gue yang tidak keluar, dll ….

Terakhir kalau ada daerah yang bisa bertahan di chart lebih dari 2 bulan,akan ada hadiah spesial tambahan dari gue ,,,, surprise !

Semua ini terhitung mulai hari ini …. sampai agustus .
Mudah2an berhasil . AKu juga gak kepingin minta tolong tanpa bisa memberikan apa2 sebagai imbal baliknya ….sooooo kita seru2an aja :)

Love you alllll stay rock n roll
Melanie

Post a Comment

0 Comments