3 Jun 2014

SLANKOWI

Dari kemarin siang otakku berasa udah mau pecah gitu, bukan karena pusing tapi karena di otak ku terpikirkan tentang berbagai berita "SLANK KE JOKOWI" baik itu di layar kaca, internet dan sosmed, ditambah lagi Rakyat Republik Slank yang bernama slanker bermunculan argumen dan beda pendapat tentang hal itu, terus aku kudu piye?? hehehehe nulis aja dah biar woles gitu.

yah walaupun pagi ini belum ketemu Kopi tapi dapat inspirasi aja buat kasih judul ini tulisan dengan judul "SLANKOWI" tujuannya biar singkat dan gampang di ingat aja, waktu itu hampir sore ditanggal 27 aku melihat kunjungan jokowi ke gang Potlot tempat Markasnya Group Band SLANK di chanel Metro TV, cuma aku gak ngikutin tuh beritanya karena lagi sibuk mau berangkat, akhirnya cerita itu aku dapatkan kembali dengan membaca via slank dot com.

Sebagai publik figur tentulah silaturahmi pak jokowi ke potlot di sorot berbagai media dan muncul berbagai argumen khususnya slanker, banyak yang ribut tuh dan berteriak di sosmed, sepertinya menurut sebagian slanker melangkah slank itu termasuk salah,aku yakin aj kalo slank menetapkan pilihan mereka ke Jokowi tentulah sudah dipikirkan matang-matang, Slank tetap Group band yang berkarya dengan lagu-lagu yang kritis, lewat lagu-lagu mereka meneriakkan catatan harian yang dilewati, slank mengajarkan banyak hal lewat lagu-lagunya, Slank itu Demokrasi Pancasila, jadi sebagai slanker harus bersikap tegas bukan berdebat keras, cerdaslah dalam berfikir untuk Indonesia yang lebih baik, kalau pilihan berbeda harusnya kita tetap bisa bersatu menjadi virus perdamaian di Negeri ini, terima kasih pak jokowi sudah mau berkunjung ke Potlot,Perlu diketahui dahulu pernah juga publik figur silaturahmi ke Potlot sebelum pilpres, beliau adalah Bpk. Amin Rais, dan dia gagal. Bagaimana dengan Pak Jokowi? nantikan hasilnya.

Entah jodoh atau ngepas tgl 1 juni 2014 Pak jokowi dapat no urut 2, kalau simbol piss itu pas banget, dan foto berikut pada tgl 27 mei 2014 personil slank, bunda iffet dan pak jokowi pose dengan gaya piss :


Nulis segini aja baru mau kelar setelah waktu sholat zuhur masuk, maklum ini tadi tulisan break karena kerja, akhir kata Selamat memilih buat semua teman-teman slanker Indonesia, meskipun berbeda-berda kita tetap jadi satu kesatuan yang berdemokrasi PANCASILA.

Selamat makan siang!