18 Sep 2014

Lagi Sedih


Semalam bikin PM di BBM "Lagi Sedih" , bukan minta perhatian tapi memang pikiran lagi gak karuan sehingga menyebabkan perasaan Sedih. Namanya Manusia yang tak lepas dari berbagai macam perasaan, hehehe cuma beberapa waktu berlalu sembari baring di tempat tidurku yang suasananya pun awut-awutan tiba-tiba hp berbunyi pertanda ada bbm masuk, sekali ku baca ternyata bbm nya pertanyaan tentang pm yang aku buat.

seakan memberi semangat, ternyata banyak juga yang masih perhatian dengan aku, inilah salah satu hikmah adanya smarphone yang membuat jarak tidak menjadi masalah untuk tetap berkomunikasi antar teman. Dan benar adanya Manusia tidak bisa hidup sendiri, saling membutuhkan untuk bersosial.

13 Sep 2014

Cowok Murah

Entah apa yang ada dipikiran She (sebutan Dia Perempuan) sehingga mengeluarkan kata "Cowok Murah" kepada ku. Sebagai cowok terlahir keren aku tersentak mendengar perkataan itu meskipun tersentak aku tetap tegar bagai karang dihempas gelombang, tetap tersenyum lebar dan enjoy saja, bisa jadi celetukan itu keluar karena sikap ku sendiri yang dinilai kurang rapi dan kurang kalem atau entahlah ada penilaian lain kepada ku.

Untungnya itu kata gak ada imbuhan an dibelakangnya, cuma "Cowok Murah" bukan "Cowok Murahan" hehehehe and So positifnya menghibur diri sendiri aku tetap berfikir positif dan bilang "iya neh abang Cowok Murah yaitu Murah Senyum, Murah Sedekah, Murah untuk berbuat Baik, Murah menolong, dan Murah2 baik lainnya. hehehehe inilah Murah yang berkualitas, Dan Sampai hari ini entah pikiran aku dengan Kata yang keluar dari mulut Dia berbeda Arti tentu Masih Misteri.

Yuk Mari ah jadi Murah yang berkualitas, bermanfaat tentunya.
Terima Kasih Bijaksana atas celetukannya yah buat Seseorang.

3 Sep 2014

Ada Hikmahnya


Bandung, 03 September 2014
Renungan singkat yang padat, kembali pikiran mereply perjalanan awal keberangkatan dari Kota Muara Tebo menuju Bandung, persiapan dimulai dari melengkapi bahan-bahan rapat sampai melengkapi perlengkapan pakaian dan mental tentunya.

Usai magrib sekitar jm 7 an waktu Indonesia daerah Tebo aku melaksanakan perjalan menuju Kota Jambi, karena keberangkatan lewat Bandara Sultan Taha di Kota Jambi menuju Jakarta. lebih kurang pukul 11 malam aku sudah berada di kota Jambi. Terbangun kembali diwaktu Azan Subuh, Udara yang lumayan dingin aku langsung mandi. ceritanya dipercepat sedikit yah, next

Paginya aku mengajak my bro Dani adik sepupu untuk sarapan pagi, makan Batagor Armada (Arizona Masuk Dalam) salah satu makanan khas bandung yg berada gak terlalu jauh dari Bedeng milik Ayah ku, Eh Disana bertemu sama Pacarnya Bro Idjal Sawank, dan tiba2 si Ivan nyamperin, gak disangka aja ketemu teman yg udah lama gk ketemu, pagi itu terlihat biasa aja akan tetapi satu hal yg  memberi pelajar, ketika itu batagor nya dibayarin oleh Tiara pacarnya idjal sawank, Terima kasih Tiara, padahal niatnya aku mau bayarin, udh ditolak tetap saja Tiara tidak mau, semoga Rezekinya berlimpah ya Tiara, sukses dalam perkuliahan dan Usaha Island Paduko Berhala nya
Simpulannya yang aku dapat "Ketika niat kita baik, seringkali dapat kebaikan dari orang lain".

Siangnya meluncur ke Bandara, dianterin sama bro Yusuf, Terima kasih kawan, satu kebaikan lagi yg aku dapatkan sebelum berangkat, Semoga Rezekinya juga lancar ya bro, oh ya sebelumnya sempat mampir di pangkalan Ojek Arizona, sekalian minta no HP tukang ojek, nama tukangnya Ijal, hehehe jadi ingat ijal sawank deh, maaf ya jal gak jadi naek ojeknya karena ada teman aku yang baik hati meluangkan waktunya jemput ke Rumah.

Di ruang tungu bandara aku ngantuk berat, tapi sendirian jadi malas untuk tidur, khawatir aja barang bawaan hilang, sebenernya sih takut ngiler disaat tidur, hehehehe untung ada teman yg selalu bbm jadi ngantuknya dibawak enjoy aja, pas di atas Pesawat baru deh pelampiasan tidur, tidak pula begitu lama, sekitar 15 menit tertidur, sisanya banyak berdo'a dan melihat luasnya hamparan bumi, alangkah indah ciptaan Allah SWT, Bumi begitu kecil dan di atas seakan Awan berada dibawah, cuaca yang cerah begitu leluasa untuk memandang luasnya Bumi dan didukung pula tempat duduk ku kebagian disebelah pinggir dekat jendela.

setiba dibandara  terminal 1 B CKG aku udah lapar aj, langsung menuju warung makan, cuma minum sebangsa kopi2an dingin plus Nasi + Ayam Penyet, pas bayar kena Rp. 107.000,- wah kalo gini terus tiap hari makannya gak jadi gemuk dah akunya, bukan karena makanannya tpi karena mikirin bayarnya, hehehehe cerita punya cerita pas ngecek notanya eh ternyata salah hitung, yg dipesan 2 item kok jdi 3 item, komplain dong ke kasirnya, akhirnya dapat kembalian deh sebanyak 30 ribu, kan lumayan buat nambahin ongkos Primajasa menuju Bandung. Pelajarannya "Hati2 sebelum meninggalkan tempat makan" jangan cuma ngecek apa yg kita bawa tpi cek juga notanya.


usai makan menuju Toilet, maklum kalo sudah makan sering ada panggilan buat Be-Rock, hehehehe
Next menuju Mushola yg berada disebelah Loket DAMRI, di Mushola ada seorang penjaga, Ramah dianya, Abang2 gitu, mantap deh, panas jadi sejuk, Semoga Rezekinya lancar bang, terus lemah lembut yeee.

14.30 Primajasa meluncur ke Kota Bandung, 3 jam lebih perjalan tempuh hari itu Kamis 2 September 2014, jalan rada macet juga. Tiba di Perhentian Primajasa (Daerah Batununggal) untuk menuju lokasi Rapat aku menggunakan Jasa Tukang Ojek, diperjalan sembari ngobrol dan aku bertanya siapa namanya Kang? Dia Jawab "Asep" waduh perjalanan sejak dari jambi kemarin ternyata Tukang Ojeknya Teman Aku semua, hehehehe jadi ingat Kang Asep dikantor.

Baik tuh tukang ojek, Urang Bandung Baik-baik ya, kalo ada yang Jahat mungkin lagi dijalan yang salah, hehehehe

Sekian dulu Ceritanya, Gak kerasa Jari udah pegal beradu sama Keyboard.

piss :-)