20 Feb 2017

Di Ujung Gelisah

Pernahkah Kawan merasakan Geli-geli Basah? alias Gelisah? haha, Ada pula yang bilang, di atas geli eh di bawah basah, haha nah ini dia nih yang bisa jadi seorang anak kecil sedang di gelitikin trus ngompol, kemungkinan seperti gambar di bawah ini atau bisa jadi hal lain terjadi yang mebuat basah, haha


Sebenarnya ada Kodrat pada Manusia tentang Perasaan Gelisah itu, dimana Gelisah merupakan Perasaan yang berupa Kecemasan berlebihan, rasa keragu-raguan, Rasa Khawatir yang akan terjadi, bisa jadi setelah berbuat yang tidak baik, atau segala perasaan yang tidak membuat nyaman, dari pada Gelisah Galau Merana konon kabarnya lebih baik goyang dumang, Ayo Goyang dumang, haha.

Kapan Rasa Gelisah terakhir menghampiri Anda? dan Bagaimana Anda menyikapi rasa Gelisah yang muncul?
Coba di jawab saja dalam hati ya, yang jelas kalau saja kita tidak tenang menghadapi rasa gelisah akan berakibat timbul penyakit, bisa saja sakit ke Jasmani kita.

Beberapa Faktor Muncul Kegelisahan dalam diri kita :

1. Bisa Jadi kita kurang bersyukur akan Nikmat Allah SWT
2. Bisa Jadi kita terlalu Sombong dalam Kehidupan Sehari-hari
3.Bisa Jadi kita Selalu mengeluh saat sedang di Uji
4.Bisa Jadi Saat gagal dalam suatu pertandingan terus berakibat kegelisahan selalu
5. Bisa Jadi Kita terlalu Remeh dengan Silaturahmi
6. Bisa Jadi..... (yah bisa jadi Anda Lebih tahu dari saya apa yang menyebabkan Kegelisahan itu sendiri)

Meskipun Kita sedang berada Di Ujung Gelisah Marilah Kita Hadapi dengan Ketenangan, Sayang jika Kebahagiaan Kita direnggut oleh Kegelisahan, Perbanyak untuk Istigfar dan terus Berdo'a supaya kita dapat menghadapi Kegelisahan yang Ada, Dalam Hadis pun berbunyi sebagai berikut :


Ternyata banyak Ujian-ujian datang yang membuat Kita Gelisah,
Semangat Terus!! Don't be Sad!!

piss

No comments:

Post a Comment