All-In-One-PC (AIO)

All-In-One PC apaan yach?? pertama kali saya bingung juga apaan, kalau di artiin dari bahasa kampung saya itu kebahasa anda artinya adalah semua dalam satu pc. hehehehehehe emang kampung saya dmna yach? sok british nih, walah kok jadi rada ngelantur, langsung aja nih bahas tentang all-in-one pc.

All-In-In-One-PC adalah Personal komputer yang menggabungkan monitor dan casing menjadi satu sehingga hal ini tidak hanya menghemat ruangan tapi juga mengurangi kabel yang biasanya banyak banget.

dipertengahan 2009 ini All-In-One-PC makin populer saja, tak kalah dengan perkembangan notebook yang terus merampingkan diri (dibuat makin ramping maksudnya). konon katanya harga AIO Makin Murah, mungkin salah satu faktor ini juga yang membuat AIO makin populer ditanah air kita. AIO juga tidak hanya berfungsi sebagai komputer tetapi juga berperan sebagai media centre atau TV berdefinisi Tinggi (HD TV), AIO juga didesain sangat stylelish.

dibawah ini beberapa tampilan AIO :








Mungkin yang penasaran bisa search di Search Engine dengan memasukkan kata kuncu All-In-One-PC atau di benqi juga bisa dilihat

Post a comment

1 Comments

  1. Bagus mas informasinya, malah saya juga baru tau tuh ada perangkat multi task kaya gitu..

    Di Indonesia uda ada blom ya mas??..

    ReplyDelete