Go Open Source

mengenal lebih jauh Dunia Opensource ternyata sangat mengasyikkan, saya termasuk orang awam didunia ini, untuk lebih mengenal dunia ini saat ini saya mulai untuk mengumpulkan berbagai artikel yang berkaitan dengan opensource, sebenarnya apa open source itu?? berikut penjelasan singkat mengenai open source :


Open source software adalah istilah yang digunakan untuk software yang membuka/membebaskan source codenya untuk dilihat oleh orang lain dan membiarkan orang lain mengetahui cara kerja software tersebut dan sekaligus memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada pada software tersebut. Dan yang menarik dan salah satu keunggulannya adalah bahwa Open source software dapat diperoleh dan digunakan secara gratis tanpa perlu membayar lisensi. Biasanya orang mendapatkan software ini dari internet.

wow open source benar - benar memberikan kebebasan untuk kita menikmatinya, karena kita bisa dapatkan melalui internet tanpa harus membayar lisensi, salah satu open source yang terkenal adalah linux. yuk mari Go Open Source. hehehehehe, setidaknya dimulai dengan install dual boot pada komputer kita Linux dan Windows.

Post a Comment

1 Comments

  1. Salam kenal brooo...
    Makasih udah mau masang link saya, sslam kenal nih dari orang rangkasbitung, Banten

    ReplyDelete