Nyoblos Gak ya???


Rutinitas 5 Tahunan untuk yang umurnya sudah cukup adalah Nyoblos, pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat dan juga pemilihan Presiden, baik itu DPR Pusat maupun DPR Daerah. sekarang sudah separuh bulan maret 2014, tak lama lagi pemilihan DPR agar dilaksanakan, begitu banyak wajah2 caleg memenuhi pinggiran jalan bahkan sampai di pohon-pohon, penomena ini sudah menjadikan pemandangan jadi tidak indah lagi.

satu partai banyak caleg nya, ditambah lagi banyak partai,kata mereka: semua memperjuangkan aspirasi rakyat, semua maju untuk kepentingan rakyat, semua ingin mengubah keadaan menjadi lebih baik.

aspirasi rakyat yang mana yang mereka perjuangkan?
kepentingan yang mana? dan
keadaan yang seperti apa yang akan di ubah?

alih-alih membuat berbagai macam pertanyaan, aku malah bertanya dalam hati "Nyoblos Gak ya???"

bimbang menentukan pilihan, semua bersuara bagus demi rakyat, semoga suara kalian adalah suara yang bisa kalian emban, setelah terpilih nanti, berbuat lah untuk perbaikan negeri ini, tegaslah tak pandang bulu,

Apa Kalian juga bimbang untuk menentukan pilihan? atau malah benar-benar sudah apatis untuk mengikuti PEMILU?

kalau akan memilih ,marilah satu republik ini berpikir dan memilih dengan cermat, seperti lagu Mars Pemilu yang indah liriknya "Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya dibawah UUD 45 kita menuju ke pemilihan umum"

Berdo'a semoga gak bimbang dalam nyoblos nanti. Aamiin!

Post a comment

0 Comments