Pemimpin Baru Bukan Pemimpin Palsu

Senin 1 Agustus 2016, bulan dimana masa Jabatan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Tebo akan berakhir pada tanggal 27/8/2016, menjelang Pemilu kembali di Tahun 2017 tentu akan ada penunjukan Pejabat sementara sebagai Bupati Tebo pleh Gubernur Jambi, Siapapun nanti yg akan ditunjuk diharapkan dapat mengemban amanat dan bertugas dengan tegas, adil dan makmur, begitu pula untuk Netral dalam Pemilu Nanti. Aamiin.

Hari ini ceria banget rasanya meski tadi pagi Tebo di guyur Hujan, Semoga kita semua ceria dan tetap semangat, Tulisan kali ini kayaknya berat yah, ngomongin politik nih, hahahaha, mungkin ini secercah harapan untuk nanti Bupati-Wakil Bupati terpilih menjadi Pemimpin Baru untuk Kabupaten Tebo, Bukan Pemimpin Palsu. :-)

biasa menghadapi Pemilu ini berdampak terhadap berbagai kalangan masyarakat, tokoh adat , tokoh agama, pengusaha, PNS, maupun masyarakat awam, Sejak terjadinya pemilihan langsung, antar Timses terjadi perdebatan bahkan kadang antara keluarga terjadi perselihan yang berakibat tidak bertegur sapa, dikalangan PNS ada pula terjadi mutasi karena beda pilihan, Sangat disayangkan efek negatif yang terjadi saat Pemilu, Semoga pengalaman-pengalaman yang sudah di alami di pemilihan sebelumnya dapat mendewasakan cara berfikir kita menghadapi Pemilu nanti di Tahun 2017, kita dapat Akur, Menyatu, Damai meski beda pilihan!

Hei Manusia yang mencalonkan Diri untuk Maju di Pemilu nanti, Dengar, Lihat, Rasakan, dan berbuatlah Lebih Baik, Tegas, Adil, efektif, Bijaksana.

Post a Comment

0 Comments