Serangan Fajar


Memasuki musim pilkada selalu terkenal istilah Serangan Fajar, apa sebenarnya Definisi serangan fajar tersebut? adakah dimuat di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia? yang jelas istilah itu tak asing beredar di tengah Masyarakat, bahkan ada yang membuat status "menunggu serangan fajar" kalau saja kita potong dari kata serangan dan kata fajar, lebih kurang artinya "menyerang di saat pagi (fajar)" serangan dalam bentuk apakah itu? dikenal dengan istilah Money Politik /politik uang, jual beli suara.
jadi teringat salah satu kalimat pada iklan Rokok "Semua koar-koar, pilihnya harus benar" dimana letak benar nya jika money politik ini terus berkembang, ketenangan jiwa pun tidak ada di dapatkan, keharmonisan hubungan antar kerabat juga bisa hancur, cuma gara-gara adanya suatu musim yaitu Pilkada,  Saya menemukan kembali sebuah meme lucu tentang ujian pertemanan, berikut meme yg saya temukan di Dunia Online :








semurah itukah kita jual belikan suara rakyat? istilah suara rakyat adalah suara tuhan masihkah berlaku? niat utama dari sebuah proses suatu pertandingan tentu adanya Usaha dan juga adanya Takdir, sudah saatnya serangan fajar di tolak, setidaknya memulai sesuatu itu dari diri sendiri dulu, tidak usah dipakai sistem "ambil uangnya, jangan coblos org nya" hello, itu namanya juga menjadikan diri kita tidak jujur, Stop yg jahat-jahat, mulai aja dulu, yg setuju ngacung, yg belum setuju semoga terbuka pikirannya nanti, mengubah sesuatu yg biasa menjadi sesuatu yg kemudian janggal, butuh proses dan usaha, teruslah berusaha menjadikan diri sebagai mental-mental penolak sistem-sistem tidak baik tersebut, mesti tidak heran melihat keadaan yg ada, Masyarakat cenderung ingin menantikan Serangan Fajar, khususnya di malam Hari menjelang Hari-H pencoblosan, Rela begadang menantikan Serangan Fajar, ada pula yg rela begadang ramai-ramai agar tidak terjadinya Serangan Fajar.

hei Fajar, pliss deh gak usah nyerang terus, haha

sekian dulu yak, Semoga gaya-gaya hasut menghasut udah gak jadi gaya kita, apalagi sistem Serangan Fajar.

Freedoom (not for sale)


Piss.

Post a comment

0 Comments