Camping Akhir Tahun di Danau Sigombak Tebo

Selamat Pagi Danau Sigombak


Akhir Tahun 2017 banyak cerita seru yang mengesankan, salah satunya kebersamaan kita saat camping di Danau Sigombak, salah satu tempat wisata di Kabupaten Tebo.


Ternyata Danau Sigombak sudah banyak mengalami perubahan, meski masih banyak keramba di Danau tersebut. Acara seru-seruan kita terjadi setelah obrolan santai bersama Anak Mudo Pantang Kendor, selain buat have fun, tentu juga mensupport Agar Danau Sigombak dapat menjadi salah satu tujuan wisata di kabupaten Tebo yg dapat mengasikkan.


Beberapa fasilitas penting yang harus ada namun belum ada adalah WC, fasilitas yg sudah ada : satu panggung parmanen, beberapa pondok, dan sepertinya beberapa tempat untuk jualan yang belum digunakan, perahu bebek yang sudah terdampar di atas, mungkin sudah bocor, mudah-mudahan fasilitas-fasilitas tersebut dapat menjadi perhatian instansi terkait.


Tentu dukungan dari perangkat Desa setempat dan juga Masyarakat setempat agar Danau Sigombak bukan lagi Danau biasa yang banyak keramba namun jadi tujuan wisata yang menyenangkan, mengingat akses masuk Danau ini sangat dekat ke pinggir jalan padang lamo, sepeda motor dan mobil bisa langsung sampai ke pinggir Danau.


Selain itu, penambahan wahana bermain dapat pula ditambahkan disana, seperti outbound, gokart, dll. Pemuda pemudi setempat juga bisa mungkin menjadi Badut untuk menghibur tamu dan tentu mendapatkan Uang tanpa menggangu pengunjung dengan cara memalak, namun menghibur. 


Aaah ini sebuah mimpi dari kami Anak Mudo Pantang Kendor, Semoga Terwujud deh, Terima kasih kawan-kawan Pemuda Desa Jambu Kec. Tebo Ulu yang sudah menerima kedatangan kami, manggang ikan dan jangung bersama, Kopi bareng, Tetap Semangaaat!!


Berikut foto2 keseruan kita :










Post a Comment

0 Comments