2019 Ganti Presiden



Sumber : Internet

Belakangan ini muncul sebuah gerakan di media sosial dengan tagar (hastag) menarik perhatian, tagar tersebut adalah

#2019 Ganti Presiden

Gak sampai di situ, satu hal yang lebih menarik perhatian berupa tagar (hastag) di cetak ke dalam sebuah Kaos, bahkan sampai ke Presiden RI, kemudian di singgung dalam pidato beliau beberapa waktu lalu, dapat kita simak dalam video yang di unggah akun youtube TV One sebagai berikut :



Tagar (hastag) yang di sablon ke kaos tersebut telah menjadikan sebuah perbincangan, bahkan sebuah perdebatan di media sosial, mungkin juga sampai ke Dunia nyata, Kalimat pendek tersebut konon muncul dari berbagai pihak yang ingin nanti di Tahun 2019 Presiden baru.

Dimana sama-sama kita ketahui 2019 kembali Rakyat Indonesia di hadapkan dengan Pilpres, walau lebih kurang 1 Tahun lagi, desas desus tersebut sudah di mulai dari sekarang, banyak orang mengatakan saat ini sudah masuk pada Tahun Politik, seakan belum bisa Move On dari pilpres 2014 lalu, suhu politik antar pendukung terus mengalir.

Siapakah yang menjadi Korban dari Tagar #2019 Ganti Presiden??

Silakan Jawab ya kawan-kawan.
Kalau saya memandang hal tersebut malah menjadi sebuah ide bagus yang bermanfaat bagi seorang pengusaha Kaos Oblong,  dimana menjadikan mereka berlomba-lomba menyediakan berbagai desain, juga berbagai warna Kaos yang dapat di jual, menghasilkan pundi-pundi Rupiah tentunya, disinilah kejelian seorang pengusaha melihat sebuah peluang.

Kaos Kaos Kaos, silakan dipilih :


Sumber : Internet

Bisa jadi itu muncul memang dia pengen Presiden baru nantinya, atau bisa jadi ikut handil menjadikan sebuah ladang bisnis kaos menjanjikan menjelang Pilpres, tentu setelah 2019 Kaos tersebut gak bakal laku lagi.

Bagi mereka yang fanatik terhadap seorang figur, dan sangat membenci Presiden saat ini, tentu sebuah kebanggaan memakai Kaos tersebut, mungkin juga Rela debat berlama-lama menghabiskan energi negatif.

Silakan kita memilih, mau dibawa kemana? Dan mau jadi seperti apa? Semoga kita tidak menjadi pecah gara2 beda pilihan, walau kalimat ajakan ini begitu sulit di terapkan, minimal dapat menjadikan masukan positif untuk kita semua.

Ingaaaaat 2019 Ganti Presiden,
Ya ialah, masa 2020, pilpres nya kan 2019,
Cuma siapa Presiden nya kita sama2 belum tahu, Calon nya aja belum tau siapa saja.
Cobloslah nanti di bilik suara.

Saya jadi sedikit terinspirasi beberapa waktu lalu dengan tulisan di kaos yang beredar, mengedit nya dengan tulisan :
#2019 Ganti Status, nah jika ada di medsos beredar juga sepeti hal tersebut, yakinlah mereka mengikuti saya. Haha kaosnya sebagai berikut :
Pre Order

Sekian dan Terima Order, cocok buat Kamu yang ngebet banget Ganti status. Atau mau Kaos #2019 Ganti Presiden?? Bisa juga hubungi saya, woles, semua bisa di atur. Haha



Post a Comment

0 Comments