Merdeka Versi Slankers Jambi



Salah satu Cover Koran Slank

73 Tahun Republik Indonesia sudah Merdeka. Belum seberapa waktu itu jika dibandingkan dengan rentan waktu lamanya INDONESIA di jajah.

Cerita perjuangan para pahlawan, sungguh itu penuh dengan SEMANGAT KEBERSAMAAN!

MERDEKA MERDEKA!!

Kemarin saya bertanya kebeberapa teman yang tergabung dalam SFC Jambi, MERDEKA Versi Mereka :

JAY, Ketua SFC Jambi

Merdeka itu keberagaman suku bangsa dan agama hidup rukun dan damai satu sama lain.
Piss
Love
Unity
Respect

Ipang Genit
Keinginan kaum dhuaffa , merdeka itu ; ga ada lagi pengangguran , ga ada lagi kemiskinan , ga ada lagi kelaparan di negeri indonesia yang kaya raya .
Ga ada lagi koruptor yang bisa membeli hukum , tindak tegas para mafia2 hukum . Jangan hanya bandar narkoba yang di hukum mati .
Tembak doorr koruptor .


Add caption




AKAD
Akad Say



MERDEKA!!

Itu sih sebagian dari Arti Merdeka versi Slankers Jambi, nah ada satu lagi nih yang bikin saya ketawa ngakak saat chat sama salah satu di antara mereka, belum saya publish di atas, mau cerita dulu nih.  Disela chat saya ajukan pertanyaan "Merdeka Versi Kau apo?" Maaf ya ini bicara kita gak kasar kok, cuma logat obrolan anak muda jambi aja, hehe. Trus dijawabnya "Merdeka tu kayak mano yo, susah la bg" di akhiri wkwkwkwk. Saya baca itu jadi tertawa sendiri di kamar. Langsung saya balas dengan emotion ketawa sebanyak tiga buah dan saya tambahin "Merdeka itu susah, ini ni yang viral" hahaha

Sambil ngakak kita ngobrol.via whatsapp, bisa jadi nih sebuah harapan bahwa di HUT 73 Tahun ini kita sebagai Warga Negara bisa lepas dari kesusahan, khususnya Jambi ni sebagian besar masih banyak penduduk bermatapencarian sebagai petani karet juga sawit, harga jual belum juga naik, harga Ayam meroket, BBM ikut naek, bayaran Listrik sempat dikeluhkan, Telur pun begitu. Mari sama-sama berdoa deh, agat Rakyat Adil Makmur sentosa jadi kenyataan kawan.

Terakhir baru deh dia negeluarin Arti Merdeka Versi dia, berikut ini isi chat dia ke saya :

Merdeka tu biso membebaskan diri sendiri dari segala sesuatu yg dilarang Negara dan Agama bg.
Itu makna merdeka untuk saat ini bg.
Biso melawan jajahan diri sendiri bg.

Asiik banget kan Merdeka Versi Slankers Jambi. Berbeda sudut pandang semua. Namun artinya dalam tuh, versi terakhir sengaja gak di posting fotonya, menjaga kode etik. Haha
Doain aja tuh dia terus Kreatif dan membumi. Bisa melawan jajahan diri sendiri katanya. MERDEKA!!

Terakhir perlu saya sampaikan juga, teman-teman Slankers Jambi sampai Hari ini masih menerima sumbangan sukarela dari siapa saja tersentuh hatinya buat Donasi Lombok I Luv U silakan kontek SFC Jambi, berikut informasi nya, mereka mulai gerak sejak tanggal 13 Agustus 2018 lalu, gak cuma uang, pakaian layak pakai juga tuh, silakan aj hubungi mereka. Jurus Tandur SFC Jambi


Asslammu'alaikumsallam wrwb.
Slankers Jambi mulai hari ini Turun kejalan Menggalang Dana buat saudara saudara kita di LOMBOK yg terkena musibah,
Untuk wilayah jambi kmi ada di simp. Jelutung (trona) jam 15.30 WIB untk wilayah kabupaten dan sekitarnya yg mau menyumbang bisa via Bank BCA  (No rek a.n @toyo 7870295582) atau kalian bisa datang ke "Jln dr sumbiyono simpang kayu" dgn cp @toyo
Atau hub kontak yg tertera :
@mtiaradw 089660127472 (wa)
@toyo +6282176772228

Semua sumbangan akan kita sumbangkan langsung ke slankers Lombok stempat.
Duka Lombok Duka Kita Bersama .
#slankers/slankyjambi
#solidaritastanpabatas
#slankershijrah
#pedulilombok
#lombokberduka
#prayforlombok


Beberapa Dokumentasi Kawan-kawan, Gass terus!!!









Post a comment

1 Comments