Slankers Berduka, semoga jadi pelajaran baik untuk Semua



Optimis

Adanya konser slank di Kota Jambi membuat malam itu jadi ramai, tidak hanya dari dalam Provinsi Jambi saja, turut hadir slankers dari provinsi tetangga, seperti dari palembang dan padang, ditambah lagi hadir anak-anak dari pulau Jawa.  Mereka orang Kaya, untuk sampai ke Jambi tidak hanya dengan satu mobil saja. Luar biasa deh kalo melihat solid dan militan mereka. Dilan saja gak bakal kuat, cuma mereka tetap Gass. Perjalanan jauh antar kota antar provinsi telah berlangsung sejak kapan di Dunia perslankeran saya tidak begitu tahu detail sejarah nya, ngalir saja tuh dari hari ke hari.

Sempat menyalami beberapa Orang yang hadir saat siang di lapangan. Cerita nya usai di Jambi mereka lanjut ke Palembang, ini rombongan dari Pulau Jawa, terkejut ketika melihat postingan salah satu slanker Jambi di akun facebook, dapat di lihat dibawah ini :

Alm di Lingkari kuning

Mereka sempat nongkrong bareng, info saat itu katanya slanker atas nama 
Prastyo hadhie Kecelakaan di Arah OKI Sumsel. Slanker dari cilamaya. Kami atas nama SFC Jambi turut berduka Cita mendalam. Dikabarkan Almarhum tertabrak mobil, info selajutnya saya dapat dari Evan (slanker Jambi) katanya Mayat Almarhum untuk di bawa pulang perlu dana yang tidak sedikit, Dona juga menambahkan dengan mengirimkan info tentang itu ke saya melalui WA, kisaran 30 juta, 20 juta apa 10 juta gitu, bukanlah uang yang sedikit tentunya. 

Terakhir dapat Info dari Evan kalau Jenazah Almarhum diberangkatkan kerumah Duka kemarin Sore, Minggu 12 Agustus 2018. Berikut foto nya :

Mau dibwa kerumah duka


Semoga Almarhum tenang disana, Doa dari kami untuk mu kawan, Selamat Jalan.

Ini harusnya juga menjadi pelajaran penting bagi semua kawan-kawan dimanapun berada, kawan-kawan hadir dari mana kemana dengan menggunakan kendaraan berganti-ganti mobil, dengan memberhentikan mobil di Jalan, sangatlah berbahaya untuk keselamatan diri sendiri, bisa jadi ini juga mengganggu para pengguna jalan, ada baiknya menyaksikan konser di daerah terdekat saja, atau transportasi yang tidak membahayakan keselamatan kita, maupun keselamatan pengguna jalan lain. Inilah bagian dari Respect kita.

Tentu ajal bukan lah hal yang dapat kita tebak, namun waspada di awal lebih baik. 

Sekali lagi, Respect dari Kami Jambi. Mohon maaf atas segala kekurangan selama kalian di Jambi, kepada rekan-rekan yang masih di jalanan, Ayooo pulang, keluarga mu merindukan mu, Slank pun yakin tidak akan pernah marah jika kalian tidak hadir di konser mereka. 
Respect cilamaya. Tebar terus perdamaian. 

Utamakan Sholat dan keselamatan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah sudi membantu di TKP.

Piss

Post a comment

0 Comments