2 Jari dari Dalam Aula Kantor DPRD Tebo


Piss, Foto Bareng lagi di Gedung mewah ini

Pernah kita sama-sama nongkrong, pernah kita sama-sama ngopi, pernah kita ngobrol santai, pernah kita punya mimpi yang sama, untuk Tebo Tercinta.

Tak pernah terbesit sebelumnya jikalau kita yang dulu sama-sama menyukai karya-karya lagunya band asal gang Potlot 14 Jaksel bisa duduk dan foto bareng di Aula DPRD Kabupaten Tebo.

Mungkin mimpi kita sama, bagaimana perdamaian itu ada, bagaimana keadilan itu nyata, bagaimana sosial itu bagi seluruh warga.

Bang Karno asal Kec. Rimbo ilir ini tentulah orang terkenal dan tidak asing hanya sebatas kecamatan Rimbo Ilir saja, selain sebagai Ketua Karang Taruna dan Penasehatnya Para Slanker's Rimbo Ilir kala itu, sampailah pada saat saya kenal dan mencoba mengembangkan sayap agar Slanker's RI terbang dalam satu wadah Kabupaten Tebo, lahirlah STC (Slanker's Tebo Community)

Kenangan pose di depan Rumah Bg Karno

Selain itu, beliau merupakan salah satu Wasit yang berlisensi dan telah melanglang buana di dunia persepakbolaan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Sebagian teman saya pernah berucap 'mirip Pierlugi Collina ya' salah satu wasit terbaik asal Italia.

Sampailah pada akhirnya beliau mencalonkan diri sebagai caleg pada pemilu Tahun 2014, dan berhasil duduk dibangku legislatif. Hubungan kita tidaklah seintens sebelumnya, waktu, jarak dan kesibukan masing-masing menjadi salah satu faktor. Namun komunikasi bukanlah terputus begitu saja, sesuai anjuran dokter bahwasanya silaturahmi itu dapat menyebabkan panjang umur dan mempermudah rezeki, hehehe. Maaf ya bukan anjuran dokter, kalian taulah kan itu kata-kata berasal dari mana, jika tidak tahu, maka PR lah untuk kalian semua.

Tempo hari disaat Rapat Paripurna dalam rangka PAW salah satu anggota DPRD Kab. Tebo, saya turut berada di dalam aula. Usai acara saya samperin beliau. Senyum dan Jabat tangan kita masih hangat seperti biasa. Berakhirlah dengan foto bareng dan mengacungkan 2 Jari. Kita masih bisa akur dalam perdamaian. Gak terasa masa bakti 5 Tahun akan berakhir dalam hitungan bulan. Dikabarkan bahwa beliau kembali mencalonkan diri. Sukses terus bang, selamat bekerja. Lagunya masih sama "Dihati dan lidahmu kami berharap, suara kami tolong dengar lalu sampaikan, Jangan ragu Jangan Takut karang menghadang,  Bicaralah yang lantang, Jangan Hanya diam!!!"

Surat itu belum sepenuhnya Terjawab. Di dalam lagu itu ada pesan yang tersirat.

Sukses my brother

Piss


Post a comment

0 Comments