GAM itu Generasi Awet Muda


Ceria Selalu

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, kita kumpul lagi dalam rangka Kumpul Rutin yang telah diagendakan satu bulan sekali, meski untuk tanggalnya tidak kita tentukan, tak terasa ini sudah pertemuan ke-10.  

Lelah sih sebenarnya beberapa malam kurang tidur dan beberapa hari belakang terlalu sibuk dengan aktivitas bersama TEBO TOP dalam rangka Event Community Camp 2018 bersama All Bikers dan All Community, namun rasa ingin tidur itu hilang sekejap dengan canda tawa dari kita semua, 11 Member dari berbagai daerah berbeda, ada yang dari sumatera selatan, Sumatera Barat, Kota Jambi dan Lokal Tebo tentunya. Dari sebelas member di group WA yang begitu saja saya bikin namanya GENERASI AWET MUDA (GAM) tersebut bukan berati dari setiap ngumpul kita hanya sebelas orang, ayuk, kakak, abang dan Kawan sudah pada punya keluarga dan tentu membawa Istri dan Suami, jadi setiap ngumpul tak lepas dari kehebohan.
GAM yang TOP

Khususnya Yuk Eti dalam hal ini sebenarnya paling di tuakan dari segi umur, namun beliau menurut hemat saya tetap mau membaur bersama kita nan masih muda-muda ini, selanjutnya ide itu muncul dengan nama Generasi Awet Muda tadi. 

Meski sekarang kita tak  lagi bersama dalam satu atap urusan kerja, Alhamdilillah masih bisa ngumpul dan bercanda bersama walau terkadang candaan kita kadang terdengar kelewatan, inilah asiiiknya ala Generasi Awet Muda. Hari ini minus satu teman kita gak bisa hadir, Hendra sekluarga yang sedang berada di Sumbar.

Terima kasih buat Tuan Rumah hari ini Leni Qusdi yang gak lama lagi akan melepas masa lajang nya, mokasih jok.

Kak Deni, Bg wandi sekeluarga, Bg Beni sekeluarga, Puja Sekeluarga, dan Vita, mokasih untuk semua yang terus menjalin silaturahmi ini. Hidup asiiik ala GAM, apakah club ini akan merubah nama dengan nama baru?? Gak tau deh, yang jelas begini saja mengasiiikkan. Silaturahmi Tanpa Batas. 

Piss

Post a comment

1 Comments