Begini caranya Checkin Online Pesawat


Sumber foto : Internet

Beberapa orang pernah mengalami ketinggalan Pesawat, padahal harga tiket bukanlah Murah, sebagian sudah tahu bahwa Naik Pesawat ada waktu Cekin, dalam hal ini biasanya diberitahukan agar hadir cekin 90 menit sebelum jam keberangkatan, alih-alih pergi tepat waktu, eh malah terlambat, alasan klasik adalah macet, jika hal tersebut jadi masalah, harusnya ada solusi perkiraan untuk berangkat ke bandara lebih cepat. 

Nah ini juga salah satu solusi cepat bagi pengguna pesawat agar tidak telat cekin, kalian bisa melakukan cekin melalui PC/Laptop  atau pun HP masing-masing selama terkoneksi dengan Internet.

Berikut link checkin beberapa Maskapai yang ada, kalian tinggal buka link maskapai tersebut dan ikuti Instruksinya, caranya sangat gampang, tinggal masukan kode booking masing-masing maskapai dan nama belakang penumpang.

Silahkan buka halaman Web Check-in di bawah ini :

Check-in Lion Air (dibuka dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan)



Check-in Air Asia (dibuka dari 14 hari hingga 60 menit sebelum keberangkatan)
Check-in Garuda (dibuka dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan)
Check-in Sriwijaya (dibuka dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan)

Klik Check-in Sriwijayaair

Check-in Citilink (dibuka dari 48 jam hingga 2 jam 30 menit sebelum keberangkatan)

Klik Chek-in Citilink



Selain dengan cara link di atas, beberapa maskapai juga telah menyediakan aplikasi, dapat di download pada smartphone kalian masing-masing, selamat mencoba, semoga dapat membantu para pengguna transportasi Pesawat. Jika masih bingung, dapat menghubungi agen travel tempat anda membeli tiket.

Adhi Sawank Travel juga melayani tiket pesawat online, bisa di hubungi melalui No Hp/WA 081368230119

Terima kasih

Piss

Post a comment

0 Comments