Mengenang 2 Bulan TEBOTOP

Kentang Goreng Cikal Bakal Logo TEBOTOP, foto : Doc. TEBOTOP

Malam itu aku yg sedikit ragu-ragu di karenakan kondisi badan nan berasa lesu disebabkan pusing kepala dan flu, Dalam gerimis meyakinkan langkah menuju Pondok Bambu. Ini cerita 19 September 2018 nan telah berlalu.

Hari ini tepat 2 bulan sudah pertemuan malam itu bersama orang-orang baru, sebagian wajah tidaklah asing bagiku, namun secara perkenalan belum lah terlalu begitu. 

Latar belakang nan berbeda namun terangkum dalam satu visi, punya tekad maju dan semangaaaat amunisi kuat penuh keyakinan diawali dengan rasa peduli. Aku yang belum tahu mau kemana ini dibawa hanya bersuara seadanya ala anak muda namun penuh keyakinan bahwa ini akan menjadi sesuatu.

Selang waktu berlalu, berbagai kegiatan segera menantang, kebersamaan coba kita kedepankan sehingga beberapa kegiatan terus kita selesaikan, dalam perjalanan tentulah ada berbagai problem menghadang, secangkir kopi hitam terkadang mencairkan, suasana nan tadi tegang menjadi tenang, ada 4 aspek jadi pedoman, seiring berjalan kita coba terapkan.


Selamat mengenang bulan ke-2 Tebo Top, adakah perasaan yang mulai pudar? Masih adakah suara lantang nan penuh semangat itu? 

Top, Top, Top, Tebo Makin Top!

Post a comment

0 Comments