Slank Gak Akan Jadi Apa-apa Tanpa Slanker's



Doc. Pribadi
www.adhisawank.com

Band yang pernah mengungkapkan kalimat "Selama Republik ini Berdiri, Slank Nggak bakal mati, titik" kalimat itu hadir dalam lagu berjudul Slank Nggak Ada Matinya. Diakhiri dengan kalimat berbahasa Inggris ala Slank "Happy Together and Never Grow Old Forever and Ever Rock n Roll"

Artinya ada kalimat positif dalam ungkapan Slank sebagai Spirit untuk mereka terus berkarya, terbukti sampai saat ini Slank selalu menelurkan Album baru, untuk sebuah band yang sebentar lagi akan menginjak usia 35 Tahun mereka tergolong band produktif dalam karya, ada yang mengatakan slank telah berubah mengikuti Pasar, namun jika ditelusuri sampai album Palalopeyang, roh slank masih sama dalam album-album terdahulu, ungkapan keseharian ala Slank masih kental. Perkara adanya cibiran adalah bagian dari perjalanan mereka. 

Band yang menjadi Inspirasi banyak musisi lainnya, baik dalam karya, gaya hidup, urusan merchandise, dll. Dan juga tentunya dalam kedekatan kepada penikmat karya mereka, khusus slank, ada yang namanya Slanker's.

Sejauh mana sih peran Slanker's dalam perjalanan Slank? Percayalah, banyak peran mereka terhadap Slank. Tentu semua ada sebab akibatnya. 

Ivanka Bassist Slank sendiri, beberapa waktu lalu pernah mengatakan kepada saya bahwa "Slank Gak Akan jadi apa-apa tanpa Slanker's". 

Insyallah nanti akan saya lanjutkan tentang pengaruh Slanker's itu sendiri. Masih banyak lagi yang dikatakan Bang Haji Ivanka tempo hari. 

Jadilah kalian Slanker's cinta damai, yang terus menularkan Virus-virus kebaikan di muka bumi ini. Aamiin.

Piss



Post a comment

0 Comments