SLANK, Album Mata Hati Reformasi



Mata Hati Reformasi
Doc. Pribadi

Album ke brp kah ini?

Ada tulisan di Album ini :

"PERINGATAN ORANG TUA 
Anak umur 15 Tahun ke bawah harap didampingi dalam mendengarkan Album ini"

Beberapa lagu dalam Album ini mencatatkan sejarah tentang keadaan menuju reformasi, jaman culik-culikan, dll

Ada juga lagu tentang cinta, walau tidak bisa dipungkiri bahwa Lagu "Ku Tak Bisa" jauh lebih dikenal oleh khalayak ramai sampai ke pelosok Negeri, Ayo itu adanya di Album apa?

Salah satu video klip di Album ini menggunakan Vespa, Jauh sebelum Video Klip lagu My Scooter Love, lagu apakah itu?

Nah jauh sebelum ada logo slank yg digoreskan oleh tangan Kaka Slank di Album Slank Nggak ada Matinya seperti dimuat dalam beberapa media online, di dalam Album ini setidaknya ada 3 macam kreasi logo berbentuk Bintang, Bulan dan Matahari, seperti terlihat dalam foto berikut, akankah ini salah satu mimpi mereka ingin terus bersinar diwaktu siang dan kembali setia disaat malam bagiakan lirik yang kemudian dituliskan di album berikutnya (Album Satu-Satu) dengan judul "Bulan dan Bintang"?

Band ini bagi sebagian orang mungkin ejekan atau gak penting banget, namun karya mereka sudah sangat banyak menginspirasi orang-orang, bahkan logo slank kupu2 itu salah satu identitas pengenal, ada satu cerita dari seorang slankers kepada saya, next akan dituliskan.

Beberapa orang penting berkunjung ke Potlot, salah satunya berhasil jadi Presiden RI, jauh sebelum itu, Tokoh dari Partai PAN, Amien Rais Juga pernah berkunjung ke Jl. Potlot III tempat markas SLANK, catatan itu masih tersimpan dalam salah satu media cetak polos dan apa adanya bernama Koran Slank (kans)

Piss

Post a comment

0 Comments