Still Yakin Ada Jalan


www.adhisawank.id

Hidup ini berasa iba ketika ada musibah menimpa, ketika hidup merasa dicela, saat ingin berbuat tak punya daya dan kuasa.  Tidak hanya itu, ketika hidup jauh dari rasa cinta, hehe. Jadi rindu kan? Mau merindukan siapa? Kekasih tak punya, ketauan deh Jomblo. Haha.

Selamat malam semua penghuni Internet, dari umur belasa sampe ratusan, eh masih ada yang bertahan hidup ratusan tahun dan browsing Internet?? Serius tanya. Kalau ada, patut bersyukur, dengan umur panjang masih bertemu dengan kecanggihan teknologi yang semakin pesat ini, hitungan detik silih berganti berbagai informasi cepat bergulir. 

Hampir memasuki 2 bulan lebih tangan gatal mau mengetikkan uneg-uneg ke dalam blog www.adhisawank.com, semua terpaksa vakum, lebih tepatnya terpaksa dikarenakan domain telah expired. Memasuki fase buntu. Pernah buntu tapi tak pernah sebuntu ini. Haha.

Waspadalah bahwa "jangankan cewek, tuyulpun tak mau mendekat". Begitulah kira-kira ketika keadaan dompet tidak bersahabat. 

Namun hal diatas tidak muklat dalam hidup ini, Saya sih masih yakin dan percaya bahwa cinta akan mengalahkan segalanya. Bahwa Rasa Yakin akan mengubah semuanya. 

Pesimis akan jadi optimis

Kalimat Singkat "Still Yakin  Ada Jalan" sebagai Perdana tulisan malam ini sekaligus mengubah www.adhisawank.com ke www.adhisawank.id mudah-mudahan menjadikan semangat baru untuk lebih baik lagi dalam berfikir, lebih maju lagi dalam bertindak, bisa lebih pede dari hari sebelumnya, bisa bertemu jodoh yang sejalan di dunia menuju Sorga.

Haiii kekasih ku yang masih di rahasiakan Allah SWT, percayalah ada Jalan untuk kita menuju Ijab Qabul di Tahun 2019 ini. 

Meski terkadang ada rasa ragu menyapa, meski kadang pesimis mendera, namun rasa optimis mengalahkan segalanya.

Pil pahit dari semua ke khawatiran yang ada, berharap kamu  kekasihku yang akan membuat jalan ini mulus menuju kebahagian kita. Aamiin

Post a comment

0 Comments