UAS Dialog bersama Prabowo, Ustad mana yang harus diikuti?


www.adhisawank.id

Selamat Pagi Kawan-kawan semua, tadi malam saya sempat memposting sebuah meme diatas pada akun facebook saya, dan mengatakan akan menceritakan tentang Dialog Ustad Abdul Somad bersama Prabowo di www.adhisawank.id

Baiklah pagi ini waktu yang tepat untuk bercerita, bertanya dan menjawab "Ustad Mana yang harus diikuti?" 

Saya yakin sudah sangat banyak yang telah menonton dialog tersebut, baik langsung melalui siaran di TV atau menonton melalui Youtube. Saya sendiri awalnya tahu akan hal tersebut melalui akun youtube Tafaqquh Video yang saya subscribe. Saya tonton sampai selesai video berjudul Ekslusif diakhiri tagar #CapresPilihanUAS.

Ustad yang sedang populer di Indonesia ini, viral melalui akun youtube, selalu dipenuhi jamaah disetiap tausiah, telah mengubah lapangan bola menjadi lapangan tausiah, lapangan biasa digunakan bermain bola dan ajang konser musik, telah mengubah anak muda jadi cinta tausiah, tak sedikit pula yang hijrah, Ustad jutaan viewer.

Kembali ke topik Dialog beliau bersama Prabowo, saya sampai mencari kembali di akun lain, penasaran apakah dialog itu memang hanya sesingkat itu? Rasanya sangat cepat berlalu, akhirnya melalui akun tv one dan front tv maka ganjillah menjadi 3 kali saya tonton sore kemarin video tersebut. Tetaplah sama, tontonan ini tentu menjadi tuntunan untuk umat Islam khususnya.

Ada baiknya yang belum nonton, agar menonton dulu Dialog Antara UAS dan Prabowo dibawah ini :


Lalu, sampai disini saya bertanya "Ustad mana yang harus diikuti?"  Setelah diketahui ada Ustad Mansur yang juga terkenal mendukung Capres 01, tausiahnya juga sering dipenuhi jamaah, saya sendiri pernah hadir langsung dalam salah satu tablik akbar beliau. Ajaran tentang sedekah sangat populer dan melekat, prinsip sabar dan tawakal telah masuk ke sanubari.

Apakah cuma saya sampai hari ini belum menentukan pilihan? Dan bertanya pada diri "ustad mana yang harus diikuti?" 

Adakah teman-teman yang masih bingung? Atau malah makin bersemangat setelah UAS berdialog bersama Prabowo? 

Pilpres kali ini sangat heboh dan berasa Negara ini sangat genting, dimana Ustad turun gunung memberikan dukungan, baik yang terkenal maupun yang tidak, terkadang berasa sudah perang Agama saja. Sedangkan kerukunan masih terjaga.

Tidak terjadi gejolak antar beda agama, semua masih aman dan damai saja, semoga selalu sejuk untuk Indonesia Maju dan Menang.

Semoga pula tidak menjadi orang yang merugi berdebat karena mengikuti antar salah ustad yang  dikagumi, besar tentunya pengaruh para ustad terhadap para jamaah, ayoolah kita kompak dan mengedepankan perdamaian, silakan berperang melawan segala ketimpangan, dengan mengangkat paku kecil dan mengoyakkan sedikit kertas dengan mencoblos di tanggal 17 April 2019.

Tentang "Ustad Mana yang harus diikuti?" Jawaban saya adalah dalam hati, menjunjung tinggi azas pemilu yang Luber dan Jurdil, seperti tulisan saya sebulan lalu 30 Hari Menuju Pesta Demokrasi 2019 . Kalau banyak musisi, selebritis, para tokoh dan juga Ustad angkat Bicara dalam pilihannya secara terang-terangan dalam pilpres kali ini, tentulah ada hal yang mereka anggap penting, bahkan bisa jadi mereka anggap genting, lagian mereka punya pengaruh besar untuk mempengaruhi, lah kalau saya ini? Haha tidak punya fans atau jutaan follower. Hahaha.

Meski tak sedikit para penonton youtube terang-terangan menjawab dan menegaskan dengan lantang di kolom komentar mengikuti UAS, artinya sangat berpengaruh dialog kemarin terhadap kebingungan mereka akan pilihan pilpres 2019, ada pula yang mengatakan pindah pilihan. Alhamdulillah ya, pengaruh bisikan Ustad semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk Negara ini.

Sekian dulu ya kawan, silakanlah kalian ikuti Ustad yang mana, yang paling penting jangan sampai saling mencerca karena beda ustad, sedangkan ilmu dan amalan kita saja masih sangat jauh daripada mereka.

Selamat memilih, Demokrasi Indonesia.

Ngobrol sama saya, Silakan Follow Akun Twitter Saya

Piss

Post a comment

0 Comments