Slank dan Dewa Sedang Ingin Bercinta dengan Gadis Sexy




Slank dan Dewa dalam satu panggung merupakan suatu kejadian langka, apa lagi keduanya saling bertukar lagu dengan versi bandnya masing-masing.


Kejadian amazing ini terjadi dalam rangka ulang tahun salah satu statiun TV yaitu GTV.


Sesuai dengan pagelar HUT ke-20 GTV bertajuk  "Amazing 20" benar-benar sajian yang amazing, terutama bagi slanker's dan baladewa.



Dewa merupakan band asal Surabaya yang punya album pertama berjudul "19', terlanjur di kenal dengan Dewa 19 hingga kini. Dewa itu sendiri merupakan akronim dari personilnya sendiri.


Sementara Slank band asal Jakarta, lebih akrab dengan sebutan band asal Jl. Potlot ini punya album pertama berjudul "Suit Suit He..he (Gadis Sexy)".


Konon katanya dua band ini bersaing keras, sampai menjadi perdebatan tiada henti di kolom komentar media sosial antara netizen yang pro dan kontra terhadap Slank dan Dewa.


Selain Slank dan Dewa, beberapa artis lain seperti Inul Daratista, Bunga Citra Lestari, Happy Asmara, Ayu Ting Ting, Farel Prayoga, Rina Nose, dan sederet pelawak terkenal juga tampil dalam Amazing 20 GTV.


Namun, penampilan dua band yang mengisi hari-hari generasi 90 an ini sangat dinantikan oleh penonton. 


Dewa 19 feat Ari Lasso tampil lebih dulu memberi kejutan kepada penonton GTV dengan membawakan lagu Slank dalam album pertama berjudul Suit-suit He...he... (Gadis Sexy).


Penampilan yang memukau, dengan suara khas Ari Lasso, dan musik Dewa 19 ini membuat seisi studio bertepuk tangan, begitupun Slank yang nonton langsung di Studio RCT+ Kebun Jeruk, Jakarta Barat.


Kita yang menonton seakan dibawa ke era 90 an menikmati penampilan Slank yang masih berpesonilkan Bim2, Kaka, Pay, Bongky, dan Indra.


Terutama isian Keyboard Indra dimainkan oleh Dani dengan versinya. 


Giliran Slank menyuguhkan lagu Dewa berjudul "Sedang Ingin Bercinta" dengan gaya musik khas Slank.


Tak disangka Slank menyisipkan lirik lagu "Reaksi" milik mereka yang ada di album Generasi Biru.


Lagu yang bernuansa sama, yaitu sama-sama sedang ingin bercinta. Haha


Mungkin hal tersebut menjadikan Slank memilih lagu yang ada dalam album Republik Cinta milik Dewa 19 saat Vocalisnya diisi oleh Once.


Dani dkk mengapresiasi penampilan Kakak cs dengan tepuk tangan saat menyaksikan Slank.


Jujur, masih ingin melihat Slank membawakan lagu 'Aku Milikmu' Milik Dewa dan melihat Dewa membawakan lagu 'PISS' milik Slank.


Dan menyaksikan dua band ini kolaborasi. Rasanya masih kurang, karena malam itu hanya Kaka featuring Dewa 19 dilagu 'Pangeran Cinta'. Dan Ari Lasso featuring Slank dilagu 'I Miss U But I Hate U'.


Melalui Amazing 20 GTV kita jadi tahu bahwa Dewa 19 pernah membawakan lagu Suit-suit He...he... (Gadis Sexy) 30 Tahun silam saat masih band mereka bernama D.E.W.A.A


Ahmad Dani menceritakan waktu jaman SMP dirinya suka musik Jazz, dan pertama kali suka musik Rock Indonesia, dirinya suka Slank.



Terima kasih GTV, pertama kali terjadi dal sejarah, telah menampilkan dua band papan atas ini dalam satu panggung. 


Tentunya Terlalu Manis untuk dilupakan dan akan di Kangenin lagi kolaborasi mereka.


Piss

Post a Comment

0 Comments