Pasang Aplikasi Azan Otomatis di HP, 3 Ini Diantaranya

www.adhisawank.com


Azan merupakan panggilan bagi umat Islam untuk menunaikan Ibadah Sholat Fardu. Disetiap Masjid, Muazin selalu mengumandangkan Azan. Bagi yang rumahnya jauh dari Masjid, bisa jadi suara Muazin tidak terdengar. atau sedang berpergian yang jauh dari Masjid.

Saat ini perkembangan dunia teknologi begitu memudahkan umat Islam, berbagai apikasi azan otomatis tersedia untuk di install melalui smartphone masing-masing.

1. MUSLIM POCKET

Dengan Aplikasi ini, Anda bisa mengetahui tibanya waktu Sholat berdasarkan lokasi terkini, melalui notifikasi visual dan audio Azan. Selain itu juga dilengkapi dengan Kalender Hijriah Islam, tulisan Arab, fonetik, terjemahan dan bacaan audio serta pencari kiblat.

Tidak hanya itu, melalui Aplikasi Muslim Pocket, Anda juga bisa mengetahui restoran halal dan masjid terdekat dari lokasi. Tentunya sangat membantu saat kita sedang berpergian ke suatu tempat yang belum sama sekali dikunjungi.

2. MUSLIM PRO

Berbagai pilihan suara Muazin tersedia di Aplikasi Muslim Pro. Berbagai fitur lain diantaranya juga tersedia, diantaranya tasbih digital sebagai membantu hitungan Zikir.

3. UMMA

Aplikasi UMMA juga menjadi salah satu pilihan bagi umat Islam yang dapat digunakan untuk Azan Otomatis di HP Anda. Jadwal Sholat, Arah Kiblat dan juga konten yang berkaitan dengan Puasa juga tersedia. Selain itu, juga terdapat juga fitur "Komunitas' didalamnya.

Sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi lain yang tersedia di PlayStore maupun AppStore di Smartphone. 

Tiga Aplikasi diatas menjadi pilihan yang lumayan banyak dipasang oleh umat Islam di HP nya. Terima Kasih kepada penyedia Apikasi yang telah menciptakan dan mendistribusikannya, sehingga dapat membantu umat Islam mengingat waktu sholat dengan lebih mudah.



Post a Comment

0 Comments