Pray For Cianjur, Slank Fans Club Mataram Galang Dana dengan cara Bagi Bibit Bunga Sambil Ngamen

foto : tangkapan layar video bg D'onk Lombok, www.adhisawank.com


Kabar duka gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat banyak memanggil solidaritas di semua kalangan, begitupun Slanker's  Indonesia.

Banyak gerakan kepedulian dengan cara  menggalang dana untuk korban gempa di Cianjur yang dilakukan oleh Slanker diberbagai daerah.

Kemarin dapat kabar dari salah satu teman di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bang D'onk melalui facebook menandai video kegiatan Slank Fans Club (SFC) Mataram yang sedang membagikan bibit tanaman sambil ngamen di perempatan lampu merah kuning ijo.

Postingan bang D'onk juga mengingatkan peristiwa duka yang juga pernah dirasakan warga Lombok, dan mereka juga merasakan adanya aksi solidaritas dari Slanker's Indonesia diberbagai daerah.

Diakhir tulisan postingannya mendo'akan semua warga Cianjur yang terdampak gempa.


"Semoga Korban bencana gempa Cianjur dan terdampak dapat diberi kekuatan dan kesabaran menerima cobaan ini, aamiin," tulis bang D'onk, Rabu (23/11/2022).

"Tetep kreatif, sehat dan bermanfaat SFC Mataram," tandas Bg D'onk.

Sekian cerita dari SFC Mataram, semoga gerakan solidaritas yang dilaksanakan teman-teman Slanker yang tergabung dalam SFC Mataram ini dapat bermanfaat, berapapun dana yang terkumpul dari hasil turun ke jalan ini, tentu akan sangat berguna untuk saudara kita di Cianjur.


Dan semoga tanaman bunga yang dibagikan ke pengguna jalan dapat tumbuh berkembang memberikan keindahan.

Keren SFC Mataram, salam damai.

Piss.


Post a Comment

0 Comments