Cinta Kita Untuk Indonesia Raya

www.adhisawank.com


Rabu 14 Februari 2024 jadi hari bersejarah bagi kami sebagai Rakyat Indonesia.


Pemilihan Umum (Pemilu) kembali digelar, guna memilih Presiden dan Wakil Presiden, memilih Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD.


Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) secara langsung, ini merupakan yang ke-5. Rakyat menggunakan hak suaranya secara langsung.


Semoga Pemilu 2024 ini berjalan dengan jujur dan adil.


Sekitar pukul 10.30 WIB, saya, istri dan anak kami Bilqis yang baru berusia 2 Tahun 4 Bulan 12 hari menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.


Ini hal berbeda dari Pemilu-pemilu sebelumnya, saya perdana ikut Pemilu bersama Istri yang akrab saya panggil yank (singkatan dari sayang).


Bawa anak kecil ke TPS tentunya harus extra sabar. Sudah dapat diprediksi bahwa anak kecil gak bakal betah untuk berlama-lama di TPS.


Kerjasama yang baik dengan Istri dapat menyukseskan kita untuk menggunakan hak pilih di Negara yang Demokrasi ini.


Saya lebih dulu dipanggil oleh panitia di TPS, membawa 5 kertas suara ke dalam bilik kemudian melipat kembali dan memasukkan ke dalam kotak suara yang tersedia.


Berikutnya giliran Istri menggunakan hak pilih ke dalam bilik suara, saya dan anak menunggu di luar TPS sembari mendokumentasikan kegiatan Istri dari luar TPS.


Alhamdulillah, hari ini hak pilih telah kami gunakan sebagai Rakyat yang penuh harap kepada mereka guna menjadi wakil rakyat yang merakyat.


Bisa jadi yang kami pilih ini tidak menjadi pemenang pada Pemilu Tahun 2024 ini, tentu kami selalu berharap mereka yang menang dapat menjadi Wakil yang merakyat, yang berakhlak, menetapkan peraturan yang sehat, adil dan beradab.


Bila yang kami pilih ini menjadi Pemenang, do'a dan harapan kami masih sama, berkomitmenlah  menegakkan peraturan yang sehat, kebijakan yang adil dan beradab. Sehingga Butir Pancasila yang sudah Final bukan sekedar hiasan dinding yang tertera di dinding Sekolah.


Agar kami rakyat bisa menjadi Orang yang Merdeka.


Satu hal yang sangat saya syukuri di hari ini adalah dapat memenangkan hati Istri. Terima kasih yank telah sepakat, teruslah semangat menyebar Manfaat.


Inilah cinta Kita untuk Indonesia Raya.


Kita telah memilih dengan tanda jari kelingking yang dicelup tinta, telah kami dokumentasikan dengan background Kartu Nikah. Menandakan pilihan kami telah SAH.


Panjang umur kebaikan.


Piss


Post a Comment

0 Comments