SFC Baru Gak Ada Matinya!!!

Indonesia Baru gak adamatinya salah satu acara di televisi tayang sebagai program di stasiun tv yang berslogan "satu untuk semua", yang suka nonton tv tentu tau itu. Tepat pukul 23.00 WIB acara itu dimulai, aku menikmati tontonan itu melalui teve streaming, alasannya karena canel SCTV hilang di digital parabola drmah ku, usai main badminton malam itu aku bergegas pulang terlebih dahulu pamit dari teman2 ku yang masih asik duduk ngobrol dipinggir lapangan, tidak seperti biasanya dimana sehabis badminton kami kumpul di warung tenda untuk minum juz dan makan, ya itu tadi aku ingin menyaksikan acara Indonesia Baru.

informasi itu aku dapatkan dari broadcast teman bbm ku, kemudian disusul informasi di facebook, dan situs resmi slank www.slank.com ditambah lagi slankers yang banyak menyebarluaskan informasi tersebut, militansi slankers yang luar biasa. 

Indonesia baru malam itu aku kejar karena penasaran melihat slank tampil membawakan lagu "Demon Crazy" ,dari berbagai macam konser slank yang pernah aku saksikan lagu tersebut belum pernah dibawakan dipanggung, kalau tidak ada hal itu urung niat ku untuk menontonnya, secara  acara itu bernuansa politik, mengerucut pikiran seolah apatis, di album perdana Slank ada lagu Apatis Blues, kira-kira begitu yang terlintas dalam otakku terhadap acara tersebut, yang ujung-ujungnya Debat yang Gak ada habisnya, hahahahahahaha. Namun malam itu rupanya berbeda, selain nyanyi akustikan, Slank juga langsung berbincang bersama bintang tamu (para caleg) yang hadir ditemani seorang presenter, malam itu caleg yang hadir adalah para selebritis yang tidak asing lagi tentunya, mereka adalah Angel Lelga, Bondan Winarno (lebih dikenal dengan Top Markotop nya), Jeremi Thomas, Rike Diah pitaloka, Tantowi Yahya, dan satu lagi kebetulan aku lupa namanya (mohon maaf). Berbagai macam pertanyaan malam itu yang dilontarkan langsung oleh slank kepada bintang tamu yang hadir, semacam diskusi untuk perbaikan bangsa terjadi malam itu, kelihatan sekali Slank antusias untuk Demokrasi, ya itulah Demokrasi Pancasila bukan lagi Demokrasi ABG seperti lagunya Demon Crazy yang terinspirasi dari peristiwa 1998.

Berapa Tahun lagi Demokrasi Pancasila yang sesungguhnya bisa berjalan??? Akupun tak tahu, 100 Tahun, 103 Tahun, Mungkin. hmm OPTIMIS sajalah, kalau kata SLANK "Gak Ada Matinya"

Rieke Diah Pitaloka malam itu mengajak Slank untuk melakukan Gerakan Anti Politik Uang dengan menggerkan slanker tentunya, dan sembari bercanda Pak Bondan Top Markotop mengajak slank untuk ikut kampanye, juga dengan bercanda slank menjawab "Wani Piro?" Duit-duit-duit, hahahahaha itulah money, kalau Duit yang mengatur negara, aku ingin memilikimu lebih banyak, agar Negara ini bisa ku Atur, hahahahaha Justi kidding ma men.

Kesimpulan Akhir setelah nonton Acara Indonesia baru Aku bermimpi Lahir "SFC Baru Gak Ada Matinya" Slank Fans Club yang baru, tempat berkumpulnya anak muda untuk belajar melahirkan Generasi Demokrasi Pancasila dan melaksanakannya diwadah tersebut, menularkan virus nya ke Negara ini. Di SFC Pusat  ada Presiden, DPR, MPR , dilanjutkan ke SFC Wilayah (Daerah) ada Gubernur, Bupati, Camat, Kades, Lurah, RT dan turunannya, hahaha terlalu panjang mungkin, pada intinya Pemerintahan kecil yang tidak bisa dimatikan, terus tumbuh dan berkembang sehingga virus kebaikan itu menular. SFC Baru Gak Ada matinya itu Sebuah Pemerintahan Rock n' Roll yang bersatu, berkumpul, berbuat untuk mewujudkan satu mimpi yaitu Pulau Biru yang berisi orang-orang piss, gak ada hakim dan terdakwa, gak ada kriminal, yang ada hanya cinta dan cinta, satu cinta hilangkan Naluri saling menghancurkan. Terlalu berlebihan mungkin cibiran orang-orang berfikiran negatif terhadap mimpiku ini. Dahsyat memang, Mungkin apa Gak mungkin??? Jawab!!!

SFC Baru yang benar-benar baru, perhatian yang lebih intens terhadap SFC Wilayah, Sesibuk apapun SLANK masih bisa meluangkan sedikit waktunya, kalo perlu lebih terhadap SFC Wilayah, Yang selama ini mungkin pertemuan antara Slanker lebih banyak sebatas foto-foto doang, obrolan tentang SFC itu sendiri kurang, yang mana SFC itulah sebenarnya pemerintahan rock n roll, tempat pengalaman organisasi yang gak ada disekolahan, Kode Etik yang Indah dapat terealisasikan, Mimpi-mimpi yang ada sama-sama diwujudkan, kalo ada Slanker Bajakan tentunya dapat di Daur ulang, sehingga gak ada lagi pertempuran, Lagu-lagu Slank yang semangat itu dalam kehidupan, Indah dan Bersih sudah jadi kebiasaan, Sakaw bukan lagi jadi kebutuhan. Indah Sekali Dongeng Tidurku malam ini kawan, Dongeng tentang Republik kali yah, Republik itu bernama "Republik Slenge'an" jadi nyata atau hanya hayalan Dongeng pengantar tidurku saja???

Adakah yang bermimpi sama dengan ku???

I Don't Know Why "I Love U My Country"

Selamat Tidur... Sekali lagi "SFC BARU GAK ADA MATINYA!!!"

Say Basmallah dan berdo'a | zzzzzzzzzZZzzzzzzzt

@my Room |diketik sejak pukul 00 : 15 dinihari



Post a comment

0 Comments