Mencari visi-ON yang Hilang


Dilangit banyak bintang, Diaantara bintang ada yang paling terang, itulah visi-ON. Didalam hidup anda punya banyak keinginan. Diantara banyak keinginan itu ada yang paling besar yang ingin anda wujudkan, itulah visi-ON, temukanlah visi-ON hidup anda, maka ia akan menjadi bahan bakar dan energi dalam hidup anda. (dikutip dari Buku ON , halaman 12). yang jadi pertanyaan saya dalam hati "Apa visi-ON saya?" jadi judulnya mencari visi-ON yang hilang. Rasanya sudah selama ini hidup saya seperti gak punya visi-ON, menjalani kehidupan bagaikan tanpa arah. Saya banyak berargumen dengan kalimat "Apa Adanya". Mngkin argumen saya juga sering jadi argumen kebanyakan orang, saya yang mengikuti kebanyakan orang atau orang kebanyakan yang saya ikuti? hehehehe.

Membaca Buku ON nya kakek Jamil Azzaini membuat benang-benang dikepala saya jadi kusut, istilahnya muyeng-muyeng, Andilau (baca : antara dilema dan galau), tentulah ini jadi hal yang positif karena memberikan motivasi untuk perjalanan Hidup kedepan. Dimana hari sabtu 17 mei 2014 saya tuliskan catatan ini ibarat seorang bayi yang lahir ke Dunia, bayi ini akan mencari visi-ON nya, Okeee dibantu yak, prok pok pok, :-) ops ini bukan sulap bukan sihir, paling tidak saya mohon bantuan Do'anya agar keberanian saya kuat untuk menjalankan visi-ON yang nantinya saya temukan, lanjut ke halaman 13 buku ON, ternyata gak cukup dengan visi-ON saja, perlu acti-ON, mewujudkan itu sesuai passi-ON, gabungan ketiganya kata kake Jamil akan menghasilkan karya berkualitas dan bisa dibanggakan, tidak lupa agar bertahan lama dan mengalami percepatan diperlukan collaborati-ON dengan berbagai komponen yang ada.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada Kakek Jamil Azzaini atas buku ON nya, membeli buku ini menjadikan satu kitab referensi kehidupan, Saya mohon Do'anya agar bisa Move-ON.

Post a comment

0 Comments