Jualan Kaos Afrakids Saja

pertama kali kenal Afrakids berkat suka online, melalui akun Twitter saya mengenal nya, browsing mencari tahu apa sih Detailnya Afrakids ini? melalui web resminya di www.afrakids.com saya jadi bisa melihat peluang usaha ini.

menarik buat saya melihat desain kaos khusus anak2 muslim, desain yg keren, kualitas yg paten sudah bsa saya lihat dari web nya, ini brand bagus yg berisi konten dakwah. tanpa berfikir ribet dan takut gak laku akan kaos ini saya niatkan untuk menjadi Agen Afrakids, melihat daftar agen saat itu khusus provinsi Jambi belum ada yang daftar, ini peluang lagi buat saya bergumam dalam hati. jadi yg pertama di prov. Jambi meskipun domisili di Kabupaten Tebo, Kota Muara Tebo yg belum banyak dikenal oleh Orang banyak. heey yoo ini ada Agen Afrakids loh di Daerah Tebo, hehehe

Alhamdulillah seiring berjalan gak terasa juga sudah Setahunan menjadi bagian dari Kaos Afrakids, sekarang agen untuk Provinsi Jambi juga bukan hanya saya saja, Alhamdulillah sudah ada juga yang lain, semoga dakwah ini menyebar buat Anak2 muslim di Indonesia Raya, Provinsi Jambi Khusus nya.  pesan ini harus disebar luaskan.

selain Agen, Afrakids juga membuka peluang Usaha buat kita semua melalui Reseller, peluang ini teman2 semua bisa menghubungi agen afrakids, modalnya saat ini mulai dari Rp. 375.000,- sudah bisa jadi bagian dari Afrakids, sekarang juga sudah sangat mudah untuk mendaftar karena ada web khusus buat calon Reseller Afrakids, teman2 yang penasaran bisa membuka link berikut : adhisawank.agenafrakids.com ,baca dengan seksama. dan silakan klik Daftar pada bagian pilihan paket reseller, yang masih bingun dapat menghubungi saya melalui pin : 529AFCF4 , facebook : www.facebook.com/afrakidsjambi ,HP : 0852 6646 2827 (adhi sawank)

Sekian dan Terima Reseller.. hehehe

Terima Kasih.

Post a Comment

0 Comments