THR

kalo sudah ada 3 huruf ini jdi satu apa yg terlintas dibenak mu kawan??? ya saya rasa tiga huruf itu seakan sudah menjadi satu kesatuan yg tidak asing lagi bagi kita semua, dan seragam menjawab "Tunjangan Hari Raya"

kapan sih tepatnya dipopulerkan 3 Huruf singakatan itu?? ada yg tahu??
saya jujur belum tahu, yg saya ingat kayaknya sejak di Dunia Kerja deh ada istilah begituan, pentingkah THR itu?? siapa saja yg pantas menerimanya??

apa perlu sikut2an, tonjok2an, dan berbagai hal negatif kita lakukan untuk mendapatkan ataupun memberikan THR?

Yuk pikirkan masing2 saja, hari ini puasa ke - 19, berkali-kali saya membuka Facebook juga medsos lainnya, status, pm kawan2 banyak tentang THR, bermacam-macam isinya, ada yg menulis "THR mana?" Ada yg menulis "Jangankan THR, Gajian aj belom" dlsb.

kalo menyimpulkan dari berbagai macam status yg ada, sepertinya memang penting banget THR ini.

Ajaran dari mana sih THR? hehehehe, pernah berfikiran spt itukah kawan? dan bertanya dalam hati "dari mana sih sumbernya THR??
semoga Bersumber dari yg baik dan Halal, Aamiin...

Anak kecil sekarang pun sudah bisa ngomongin THR, wow amazing sekali ini, kerja aj kagak udh mnta THR, apa bagusnya memang anak2 yg kita beri THR??

tulisan kali ini dilintasan pikiran saya jadi banyak tanda tanya nya. yowesss sekalipun msih ada THR semoga kita jadi bagian orang2 yg Tangan di Atas, yg berniat Sedekah, Memberi dengan yg halal, memberi kepada yang membutuhkan.

Aamiin..

ngomong-ngomong nih, THR mana pak Bos?? mau dong ah :D hahahahaha

Post a comment

0 Comments