KAPAN NIKAH ?



Gak terasa sudah hampir habis ni bulan Januari 2016, rasanya baru saja sebentar ini kita  berada di tanggal 1 Januari, yeee Alhamdulillah berarti Gajian sudah hampir mendekat, tepuk tangan dulu, hehehehe, beberapa waktu yang lalu menemukan meme tersebut yang di atas, menarik untuk saya tulis disini. cekidot...


Memasuki umur 20 Tahunan rata-rata udaha masa-masa mau memasuki sudah beres Kuliah, Hidup di Negara yang penuh dengan segala basa-basi ini sekumpulan pertanyaan seragam yang gak kreatif selalu bermunculan dari mulut-mulut mereka yang juga seragam, pertanyaan itu yang tidak lain dan tidak bukan saya yakin kalian sudah tahu semua, namun tidak ada salahnya saya coba tuliskan kembali disini, sebagai berikut :

  1. sudah semester berapa?
  2. sudah Wisuda?
  3. kapan Nikah?
  4. sudah punya anak?
  5.  dan lain sebagainya ............

yah begitulah kira-kira seputar ucapan bagian yang katanya basa-basi keramahtamahan yang ada di Negara ini, hehehe khusus untuk poin ketiga nih ingin saya bahas di tulisan kali ini, Kapan Nikah? sering kali saya dengar pertanyaan itu muncul untuk saya, saat silaturahmi bertemu sanak keluarga sahabat maupun yan lainnya, mungkin ada kalian yang merasakan hal yang sama dengan yang saya alami? kalo iya, selamat ya anda lagi bernasib sama kayak saya, atau memang di Negara ini basa-basi kita yang gak di update kreativitasnya? bikin pertanyaan aj sama. hehehehe gak usah lantas marah-marah ya kalo banyak yang bertanya seperti itu, karena saya merasakan itu hal yang wajar disaat usia memasuki 20 tahunan, namun dilain sisi pertanyaan tersebut adalah yang yang membuat kita menjadi kagak enak, kurang nyaman, mending do'ain kek, atau dikenalin kek, mana tau jodoh, ya kan? ya kan? karena sesungguhnya REZEKI, JODOH DAN MAUT kagak ada yang tau, kalau sudah tau ya mending dirumah aja dah, kan rezeki kta udah tau nih, jodoh udah tau, lebih-;ebih kalau tau maut kita, wow pasti buru-buru tobat dah, hehehe hello pembaca setia, tolong ya hargai kami kaum yang belum meNIKAH ini, mohon kalian berikan Do'anya kepada kami agar kami diberikan Jodoh yang Baik, selamat Dunia dan Akherat kami.

Dan Do'akan juga kepada kami agar meme yang ada di bagian atas tersebut lantas enggan kami mengejar Jodoh kami, itu hanya sebagai acuan saja agar silaturahmi antara kita tidak menjadi momok yang menankutkan agar kami tetap santai bertemu dengan kalian, hehehehe

Selamat siang selamat menikmati Jum'at kali ini. Piss

Sumber meme : FB nya kak Rosa (teman slanker Manado)

Post a comment

0 Comments