1 januari 2017

Disetiap penghujung Tahun selalu banyak pertanyaan "kemana Tahun Baruan?" dan hampir disetiap penghujung Tahun ini pula ajakan kemana mana itu ada, bakar ayam lah, bakar jagung lah, kambing, dll. Asal jngan bakar rumah aja deh, terakhirnya bakar kembang Api, meriah eii haha.

nah kemudian sejak jaman canggih begini, apalagi media semudah meludah aja kasih info, media sosial khususnya yg gak perlu ada ID Pers, masing2 akun bebas aj bicara melalui status, muncul macam2 postingan, Haram Haram Haram, itu budaya si anu, itu bukan budaya kita, tiup terompet gak boleh, Haram Haram, dikolom komentar muncul lah adu argumen antara sipembuat posting dan yg beda pendapat, aaah urusan ini boleh lah ya beda pendapat, beda pendapatan aj boleh masa beda pendapat gak boleh. haha

Yes, jika Dunia ini tak ada perbedaan lagi sepertinya kita sudah berada pada 2 tempat yg berbeda, sperti kata Nidji dalam lagunya "menarilah dan terus tertawa walau Dunia tak seindah Surga" kata anak2 sekarang dalam caption mereka berucap "jangan lupa bahagia" mengutip lagi lirik lagunya Senat Gitar "Bahagia Selalu" semoga kita termasuk orang2 yg Bahagia tanpa ada penyakit hati.

Dari berbagai macam perbedaan dipenghujung Tahun harusnya kita sama2 dapat bersatu padu membangun Negeri, bukankah dulu pahlawan2 Bangsa ini berjuang dengan perbedaan2 yang ada, open your mind, hello... betuk tidak? ingat Aa kalo udah gini nih, 3 M (mulai dari hal kecil, mulai dari diri sendiri, mulai saat ini) thanks a' atas ilmunya ini, semoga Aa Bahagia selalu.

kesimpulan nya, toleransi antar umat harusnya bukan toleransi yg ikut2an, gimana nih tadi malam banyak yang manggang Ayam? bakar jagung? dll nya? Haram itu ya, ingat haram jika Ayam dan jagung yg kalian bakar adalah hasil curian, haha, tadi malam gak ikutan bakar2an nih, bukan gak doyan sih, udah pernah ngalamin sih, dan mikirnya mending buat ngelakuin yang lebih bermanfaat dari itu, gitu aja, soal bakar kembang Api juga gak menarik dan gak mau ngikut, mubajir aja buang duit begitu, dimana lebih banyak keperluan yg segera diharuskan, bagi kawan2 yg semalam gak bakar kembang api, dapat mencoba bakar via online, rasakan jedar jeder nya Kembang api online ini, cara nya tinggal klik aja dbagian mana aja sesuka kamu, saya sudah mencoba, silakan kunjungin web berikut :

http://parsico.net/pages/fw

(sumber : fb mas taris)

Alhamdulillah tadi pagi udah bisa bakar2an, bakar sampah dan tadi malam dalam otak juga bakar2an, bakar sampah2 masa lalu yang gak baik, kurang baik dan lain2.

Selamat malam teman2an, mari kita Istirahat menuju tanggal 2 Januari 2017,
masih banyak PR yang belum kelar.
piss
 
 

Post a comment

0 Comments