9 Januari 2017

Buat apa sih capek2 daki gunung, bikin pegel kaki, menyita waktu, ngabisi biaya dan dimana letak manfaat nya, mending drmah, mending kerjain yg lain, apa kek, buang2 waktu aja daki gunung.
Ungkapan seperti di atas muncul ketika seseorang belum pernah sampai ke puncak, dan bisa jdi memang muncul dari seseorang yang sama sekali tidak suka & ingin mendaki gunung.
bagi yg benar2 hoby, gunung merupakan tempat yg dirindukan, hampir semua gunung di daki, Alhamdulillah pernah ikut mendaki bersama kawan2 yg pada hoby daki, ternyata daki itu pegel, capek, letih, ya iyalah begitu, kalo yg gak pegel itu tidur aja di rumah, haha
seru, senang, kagum, luar biasa, banyak pelajaran nya saat mendaki itu, kalo mau lebih tau, silakan mencoba.

satu hal penting saat mau kembali turun, kawan2 bekerja sama memungut sampah2, baik itu sampah bekas masak mie instan, bungkusan cemilan, dll.
bisa lihat tuh plastik hitam yg ditunjuk sama Mas ganteng difoto berikut, itu isinya Sampah yang akan dibuang nanti sampai di bawah.
Tak ada yg sia2,
Selamat pagi dan ingin saya bernyanyi..
ooh Aku burung aku Rindu, sampaikan padanya Aku Rindu

Post a comment

0 Comments