FRIENDSHIP

Setelah melihat Dokumentasi foto saya merindukan teman-teman saya dimana saja berada, yang sudah memiliki berbagai macam aktivitas di tempat masing-masing, kali ni saya benar2 rindu masa itu, masa dimana tujuan kita adalah PERDAMAIAN, piss yang selalu terlontar dalam ucapakan kita, Musawaryah mufakat yang selalu kita coba angkat meski kita berbeda suku. gak ada kata gak asik kalo sudah kumpul.

Bingung mulai melanda pikiran cuma gara-gara mau menuliskan Judul dari Tulisan kali ini, final akhirnya saya beri judul "FRIENDSHIP" yang awalnya sempat berfikir mau nulis judul "Demokrasi ABG" kemudian "Rindu yang tak pernah Hilang" tetap Pilihan Akhir saya "FRIENDSHIP", kata yang saya kutip dari salahsatu judul lagu Band "SLANK" dimana foto berikut adalah kumpulan kami yang sepakat memberi nama "SLANKER'S TEBO COMMUNITY" Seingat saya nama ini sepakat kita buat di Tahun 2010, yang mana sebelumnya kumpulan ini bernama "SLANKER'S RI" alias "SLANKER'S RIMBO ILIR" awal saya bertemu teman-teman Slanker's RI pada saat konser Slank di Kota Jambi Tahun 2010, dimana saat itu saya masih aktif menjadi Pengurus di SFC Jambi dalam hal ini bernama "SLANKER'S 0741" ya sudah cerita tentang Slank Fans Club nya segitu saja dulu ya.

balik ke judul tulisan saya kali ini "Friendship" lirik dalam lagu itu berupaya mengatakan bahwa dan menegaskan "Gak Ada Kata Perceraian Dalam Pertemanan" asik ya, kalau sesuatu udah jadi lagu tuh sepertinya asik asik aja, atau bisa jadi asik gak asik? haha
bahkan lagu bercinta yang satu malam aja bisa asik tuh, dimana isi liriknya gimana gitu, soal ini ada juga loh lagu Slank nya, judul lagu tersebut saya yakin Slanker Tau lah.

Saya dapat berbesar hati atau kata singakatnya "BANGGA" bisa berada di dalam kumpulan Teman-teman STC, meskipun di akui bahwa kumpul nya kami sekarang tidak lah seperti dulu, yang selalu rutin kumpul bersama, ada pula membuat arisan rutin, seiring berjalan dengan kesibukan kita masing-masing yang makin padat, pertemuan kita tentu berkurang, saya meyakini dalam hati kami masing-masing bahwa Kerinduan yang sama MASIH ADA, tak lekang oleh waktu, saya sendiri banyak dapat pelajaran disana, dimana sebagian besar teman-teman saya adalah suku Jawa, kalau sudah diceritakan aktivitas yang kami lakukan akan menjadi sebuah Buku.

Rasa Friendship itu yang benar saya rasakan sampai saat ini,
salah satu dari Kami yang di foto ini sudah menjadi Anggota Dewan, DPRD Tebo, ada yang sudah menjadi Guru, ada yang wiraswasta, Petani, Honorer, dan lain sebagainya, kita Beragam.
Friendship yang tulus saya rasakan belum pernah ada luntur, ini saya rasakan sendiri saat dimana berjalan bertemu dan bercengkarama bersama teman-teman tetap asik, sungguh pelajaran yang berarti,
Semoga teman-teman Sehat Selalu, tetap menjadi orang-orang yang jujur apa adanya, damai selalu kawan, piss

Post a comment

0 Comments