Palalopeyank




Selama gulung tikar nya banyak toko2 kaset original, CD,VCD , DVD, beralih lah banyak sistem pemasaran Album musisi melalui outlet KFC, Texas, Alfamart dan mgkin ada lagi tempat lainnya, hal ini dapat dirasakan oleh para penikmat karya musisi yg selalu beli yg asli. adu pendapat akan hal itu terjadi dimana mana, haha seperti pengamat musik kelas kakap saja. saya sih disini mencoba menuangkan hasil review Album ke-22 SLANK yang berjudul "Palalopeyank"

hampir setiap hari stel Album ini, coba merasakan soul Rock nya, jelas ini Album ke-2 Slank yang berasa beda dalam segi personil, setelah Album "Lagi Sedih" yang hanya di isi gitar oleh Reynold, sekarang Album ke-22 cuma ada Ridho yang mengisi gitar, Abdee yang masih masa pemulihan sakit, Semoga beliau lekas Sembuh. jika Album Lagi sedih lebih bernuasa ke Reaggae an nya, Album ini emang lebih Ngerock! setidak nya ini boleh saya bilang Album pertama yang lebih powerfull sejak pendistribusian CD nya melalui KFC Store. dari segi lirik Slank selalu mengisi dengan tema yang tetap kritisi sejak Album pertama mereka, masih bicara tentang Korupsi, jika Album pertama ada lirik :

Memang Jaket ku memang kotor
Jangan Menghina yang Penting bukan Koruptor
(Slank-Memang)
di Album ke-22 ini ada di dalam lagu yang berjudul Ngerock!!
terus tentang cinta jika di Album pertama ada lagu berjudul "Maafkan", di Album ini juga ada lagu berjudul "Terlalu Pahit" antonim dari lagu Slank sendiri yang berjudul "Terlalu Manis" berisi 12 lagu yang punya muatan-muatan cerita tersendiri, yang bikin saya senang sih mereka bikin lagu itu dari keseharian saja, mungkin bisa dibilang mereka mau curhat, kemudian jadi lagu, asik ya musisi, sepertinya gampang saja bikin lagu, di Album ini juga bim-bim berhasil menciptakan lagu ke-3 yang bertemakan anaknya sendiri, hampir mirip dengan Iwan Fals, ada lagu "Indonesiakan UNA" dan "Talullah Alami" di Album ni lagu itu berjudul "Maomettano Luke Almahhzumi" nama Anak laki-lakinya bim-bim yang di Album palalopeyank ni berhasil tampil di sebagai Cover Boy di Cover Album, hehe.

trus apakah lagu-lagu slank ini mutlak menjadikan kita tidak berkreasi sendiri dalam kehidupan? saya rasa tidak, jadikan sebagai Spirit. gak usah telan mentah2 juga lagunya tanpa filter, dulu  ada lagu "Ngedrop" ada lagu "Blues Males", kan berbanding terbalik itu dengan lagu "Samber Gledek" dan "Mars Slankers"
kira-kira begitu, ya udah dari pada ribut mending Play dulu Album palalopeyank ini.

ROCK 'N ROLL TERUS




 

Post a comment

0 Comments