Bukan Foto Copy







Sore yang Indah di Hari Kamis memasuki Akhir Bulan Maret 2017 ini, suasana hati lagi tidak seadem cuaca hari ini, padahal udah dibawa asik aja, bisa jadi nih efek dari pemanasan global, eeeh ngelantur nih, haha

Itulah terkadang di dalam cuaca adem blm tentu hati adem, di dalam cuaca panas belum tentu pula hati ikut panas??? Aaah apa benar begitu? Mari kita lanjutkan membaca tulisan yang berjudul Bukan Foto Copy ini. Anda siap? Jika belum siap, baiklah m aba aba saya Ambil alih, perhatian seluruhya, SIAP GRAK!!! Untuk rileks membaca www.adhisawank.com, ISTIRAHAT DITEMPAT GRAK! Yook yg mau santai baca sambil ngopi, angkat tuh gelas, nyusu ngeteh atau sekedar air putih silakan. Haha

Horee, sore ini dapat semangaaat luar biasa nih dari salah satu lagu Baru miliknya BAND FENOMENAL yang masih ada di Negara tercinta ini, Yeaaaaaah para musisi yang sepertinya orang-orang hebat cuma Santai, ada 6 Lagu baru dan salah satu yang saya ulas disini adalah yang Judulnya BUKAN FOTOCOPY, seakan menegaskan bahwa mereka musisi yang berkreasi tanpa ikut2an, berkarya dan berbuat semau mereka namun juga mengajak kepada kita Semua untuk jadi diri sendiri punya mimpi sendiri, BUKAN FOTO COPY.

Tidak terlalu panjang di bagian lirik juga tak terlalu pendek, Indonesia banget lahm sekitar lebih kurang berapa centimeter gitu, haha kalo mau panjang konon bawa ke Mak Erot coii, haha just kidding yee, ini malah ngomong apa.

Akhirnya sampailah kita pada bagian penutup, saya ucapkan terima kasih bijaksana kepada   Musisi Hebat, kalian gak cuma berkarya dengan cara kalian saja, namun juga sudah memulai cara mendistribusikan Album kalian secara Patungan, ada salah satu tulisan yang belum bisa saya posting tentang Album kalian, udah gatel sih mau posting, nanti dulu, sebaiknya JALAN JALAN dulu, BOKAP GW BILANG biar kagak CUFU LU AH, kita ikuti SIKLUS ini, mana tau KITA BISA ngopi bareng dan makin solid beritikad menjadi diri sendiri, punya mimpi sendiri BUKAN FOTO COPY, sampai jumpa di tulisan selanjutnya tentang Album yang fenomenal itu.
Piss

Post a comment

0 Comments