I'm Born To Be Yours





ini lagunya kubuat seindah mungkin hanya untukmu
dengan harapan kau bisa hanyut terlena sampai kau ngantuk
mungkin kau bisa tidur dengan sejuta mimpi
tentang kita yang lagi mesra-mesraan
atau tentang bintang, bulan dan matahari
kau langsung manyun karna musiknya nggak funky itu katamu
trus ngamuk-ngamuk karena liriknya domestik bukannya amrik
bilang kalau tak suka mumpung kau belum muntah

ya terang aja seleramu berubah
mungkin terlalu banyak gaul ama turis
jadi hobbynya denger yang inggris-inggris
biar bingung asal british


Sambil dengerin Musik Rock dengan tema Cinta miliknya Jamrud, pas pula ini judul tulisan dengan rasa Cinta dengan judul yang berbau inggris, bisa dibilang Sok British ini, haha
di angkatnya judul ini sejujurnya sederhana, berawal dari sebuah tulisan di belakang Permen Kiss, bukan untuk mempromokan sebuah merk dagang Permen, akan tetapi esensi dari sebuah kalimat yang ada di belakang permen tersebut.



ngomong2 soal jodoh, ini juga sebuah misteri, satu hal yang sering menjadi momok dilingkungan sehari-hari, sebuah ikatan pernikahan yang acapkali menjadikan sebuah pertanyaan "Kapan Nikah?"

kebiasaan yang sering kali terjadi di Negara Kita Indonesia ini, lemparan pertanyaan itu mulai muncul dikala umur mencapai 20 an ke atas, baik ditujukan ke seorang laki-laki maupun ke seorang perempuan, bahkan  sebuah pertanyaan singkat itu terkadang dapat memusingkan, ada pula yang berakibat membuat seseorang menjadi stress berujung Gila, benar gak sih?? namun ada pula yang mendorong menjadi positif, memacu adrenalin mempercepat Nikah, atau mungkin ada pula yang buru-buru Nikah, namun kadang berakhir cepat pula Cerai, inikah esensi menjawab pertanyaan sederhana "Kapan Nikah?"

Sebagai seorang Pemuda yang sudah mencapai umur 20 tahunan lebih, saya sangat sering diteror dengan pertanyaan itu, dan bahkan semacam ejekan acapkali dilemparkan ke saya. harus tetap bersabar akan hal itu, karena saya yakin bahwa Pernikahan bukanlah ajang Lomba Lari, dimana siapa yang duluan mencapai finish dan menjadi sang Juara kemudian dapat medali dan Hadiah. meski ada sedih-sedih nya juga dengan berbagai macam pertanyaan, ejekan, dll. itulah bonus ujian kesabaran, saya yakin, siapa sih yang gak mau Nikah? kecuali mungkin akal pikiran nya gak sehat.hehe, baiklah kembali ke judul tulisan saya kali ini.
Sumber gambar : IG Ahmad Rifai Rif'an

Ceritanya saya saat itu jalan bersama sahabat yang sering kali saya sudah anggap dia saudara sendiri, awalnya dikenalkan sama seorang perempuan, disaat jalan bareng kita ngobrolin banyak hal, sampailah pada momen saya dikasih oleh dia sebuah permen KISS, saya langsung liat tulisan dibelakangnya, ooh mesra kali itu tulisan, tulisan gombal ala2 inggris, jika kita Indonesiakan lebih kurang kalimat itu berbunyi "Aku Terlahir Untuk Menjadi Milikmu" amazing. ooh Really?? saat itu pula kita suka bilang kalimat tersebut, sudah semacam kalimat kode dan sebutan ledekan tentang Kita.


Baper juga sih dengan kalimat itu, akankah kalimat itu akan menjadi awal kisah yang akan finish dengan pernikahan??

jika Iya maka akan terjawab dan akan berlanjut tulisan ini nanti.

yang jelas kepada teman-teman yang baca dan yang  sudah mendapatkan jodohnya masing-masing, perlu juga sekali-kali sampaikan kepada pasangannya kalimat ala2 inggris tersebut "I'm Born To Be Yours"


Semoga kita Semua Bahagia Selalu, piss
   











Post a comment

0 Comments