Sarjana Komputer Jualan Kebab

Silaturahmi tanpa batas


Salut, bangga dan tak pernah menduga, teman saya yang satu ini, beralih ke dunia usaha, berbagai Dunia Kerja sudah di singgahi beliau, memang tak pernah betah menjadi seorang karyawan, saat di ketemu atau pun komunikasi, beliau tiba-tiba sudah pindah kerja.

Dan akhirnya kembali resign dari dunia kerja, beliau berjualan Kebab, ingat pertama kali mengunjungi tempat usaha beliau berada di Karya Maju, gerobak berukuran tak terlalu besar di depan sebuah ruko, dari sore sampailah malam kira-kira jam 22.00 WIB tutup.

Dari sanalah awal mulai usaha itu ditekuninya, sempat pindah-pindah, seingat saya, pindah ke daerah thehok, kebun kopi, beringin, kemana lagi y? Sepertinya itu saja deh seingat saya, dan sekarang berada di Kota Baru, tepatnya di sebelah jalan menuju SMA N 6 kota Jambi, atau diseberang Alfa Mart RM Aroma Cempaka.

Tampak Depan s

Hampir setiap ke kota Jambi saya mampir untuk bersilaturahmi dan tentu ingin kembali makan Kebab, selain Kebab pilihan menu lainnya juga loh, seperti Burger. Tempat yang kali ini bersebelahan dengan berbagai kuliner juga, Asiiik juga ngobrol2 sambil menikmati jajanan juga minuman, Thai Tea, inipun juga usaha milik teman saya yang satu ini, sampai saat ini ada 4 Cabang di kota jambi, tak hanya kota jambi, sudah ada di Kabupaten Batang Hari dan Tanjab Barat.

Pria berjenggot yang setia dengan Celana Isbal tersebut merupakan seorang Sarjana Komputer, gak ada gengsi-gengsinya untuk melayani pembeli untuk membuat kebab sendiri, rintisan perjuangan yang sangat saya apresiasi, dari beliau saya banyak mendapat pelajaran yang berharga, terutama memutuskan urat malu, dalam kategori positif, sebuah langkah Hijrah, kehangatan jalinan silaturahmi, perjuangan. Dan teman bercanda juga, selain itu teman yang suka bully saya biar cepat Nikah. Haha
Aamiin, mohon Do'a nya kawan.
Berikut gelas Es thai tea beliau yang juga berisi tulisan motivasi :

Gelas 
Akhir kata, sukses terus kawan, Silaturahmi tanpa batas, buat kawan-kawan silakan mampir dan makan Kebab disana, Enaaaaak!


Post a comment

0 Comments