Rawat Mrs. V & Dapat Duit, Jualan Roti Jepang Aja


Terima Ampol Pembayaran Roti Jepang
Amplopnya gk penting, yg penting Isinya

Diharapkan semua pembaca tulisan ini berumur 17 Tahun ke atas, sekiranya 17 Tahun kebawah, mohon dibimbing oleh orang tua masing-masing, selayaknya anak-anak mendapatkan Internet sehat sejak dini.

Maaf ya ini bukan soal pornografi, bahasan kali ini tentang perawatan Mrs. V , 17 Tahun ke atas tentu paham dengan istilah tersebut, sekiranya belum paham, bisa inbok saya, haha

Begitu banyak kaum hawa berfoya foya membeli Tas mahal, pakaian mahal, gonta ganti sepatu dan sandal, menghabiskan pundi rupiah demi penampilan luar, ketika untuk dalaman malah ogah-ogahan, pakaian dalam gk perlu mahal, mungkin cuma punya sedikit udah cukup.

Pertanyaan untuk Kalian berjenis kelamin Perempuan, simak dan jawab pertnyaan berikut :
 Tahukah kalian Roti Jepang???
Ayoo jawab!!

Hehe, ssst, itu hanya sebuah kiasan kok,
Ceritanya kemarin saya mengantarkan pesanan berupa 2 bungkus Roti Jepang, 2 bungkus masing-masing berbeda kegunaan dan manfaat. Sebenarnya ada 3 varian Roti Jepang, dari segi warna bungkus dapat dibedakan yaitu : merah, biru dan hijau.
Dari segi isipun memiliki perbedaan. Roti jepang ini adalah jualannya 2 orang kakak Perempuan saya, satu beralamat di Muara Bulian, satunya lagi di Muara Tebo.

Saya sebagai adik laki-laki yang gengsinya bablas, terkadang ikut serta jual roti jepang, seringan sebagai kurirnya, lumayan kadang dapat duit imbalan, kadang tanpa pamrih, asikan nya juga gitu sama kakak sendiri, saling bantu saling support.

Selain kurir, saya berasa kurang asik kalau tidak mengenal apa yang saya jual, akhirnya saya tanya dan saya baca gitu, pernah juga sih saya tanya langsung ke konsumen sebagai penikmat Roti Jepang tersebut, pertanyaan saya ajukan salah satunya :
1. Mengapa memilih Roti Jepang merek ini?
2. Roti Jepang inikah lebih mahal dari yang ada di Toko, msh mau beli?
3. Memang bedanya apaan saat dikonsumsi?

Dari ketiga pertnyaan itu, dapat saya simpulkan dari jawaban mereka yanh saya ajukan dengan metode random, sebagai berikut :

Soal harga tidak menjadi soal bagi kami, ini menjaga kualitas mrs. V, dahulu saya ada keputihan, sekarang gak lagi, dan lebih uuuuh Mrs. V Jadinya sejak menggunakan Roti Jepang merek ini, dan Roti Jepang ini memang beda banget sama yang lain, mulai dari bahan bakunya, sampai saat digunakan, ada rasa nyaman, dan adeem adeem gitu.

Sekian cerita dari saya seputar Roti Jepang, menjual Roti jepang bisa dapat Duit dan tentu menjaga Mrs. V

Klau mau coba bisa hubungi 2 kakak perempuan saya loh, soal itu mereka yang kebih tahu.

Inilah Penampakan 3 Roti Jepang, alias Pembalut Wanita , merek Avail. Cekidot :

Avail Elok
Buat Mrs V kalian




Post a comment

0 Comments