7000 Botol Miras digiling Tendem Roller, 5000 Tramadol dilahap sijago merah



Miras minuman keras apapun jenisnya,
HARAM!!!

Sudah lumayan sering saya dengar berita, baik koran maupun TV, sejak dulu jauh sebelum maraknya Dunia Online, kinerja dari Kepolisian maupun Instansi lainnya terkait pemusnahan Miras maupun jenis Narkotika dan sekutunya.

Tadi pagi ikut menyaksikan langsung ada 7000 botol miras berbagai merek musnah di giling oleh Tendem Roller atau kawan-kawan suka sebut Wak Sakai, hehehe, merek dagang kali ya.

Kemudian ada 5000 butir Pil Tramadol dimusnahkan dengan cara di bakar langsung oleh Bupati Tebo Sukandar, terkait Tramadol, Sukandar meminta agar Apotik tidak menjual bebas, harus dengan Resep Dokter. 

Pemusnahan Tramadol

Kisah tramadol ini pernah saya dengar sempat mewabah di daerah kampung, disalah gunakan oleh anak muda sebagai obat Drugs bagi mereka. 

Pemusnahan Barang Bukti tersebut digelar di Mapolres Tebo, usai pelaksanaan Apel Pasukan Operasi Ketupat 2018 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Ribuan miras ini khusus di Kabupaten Tebo, merupakan hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Tahun 2018.
Kapolres Tebo Zainal Arrahman
Bersama Unsur Forkopimda

Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak Rabu 6 Juni 2018 seluruh Indonesia, kebayang deh berapa banyak Anak Bangsa rusak dikarenakan Jahatnya Miras, termasuk berbagai kasus pembunuhan maupun pemerkosaan diawali dengan menenggak Miras.

Sampai kapan ini akan terus berlanjut??

Musnah datang lagi, musnah datang lagi,
Aaah jadi ingat kamu Syahrini, Hempas datang lagi, hempas datang lagi.



Post a comment

0 Comments