Baju Baru Alhamdulillah, Baju Lama gak perlu Resah


Baju Baru Nih, haha

"Baju baru Alhamdulillah
Tuk dipakai di hari Raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama"

Penggalan lirik lagu di atas memberikan semangat kepada kita semua akan menyambut Lebaran dengan penuh hikmat tanpa memusingkan perkara Baju baru, dan disambung dengan lirik lain berisi lebih kepada mengajak kita tetap mensyukuri keadaan.

Bukan berarti disini melemahkan kita untuk tetap berupaya sekuat tenaga mencari dana agar terpenuhi kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri atau sering kita sebut Lebaran.

Selamat kepada kawan-kawan yang sudah punya banyak baju baru, kue lebaran, rumah yang di cat baru, minuman dengan jumlah kardus puluhan, dan lain sebagainya.

Dan Semangat untuk kawan-kawan yang belum ada, atau baru punya satu, bisa jadi kita sama.


Ceritanya saya sudah punya satu Baju baru sambut lebaran, memilih Warna Putih, selain enak dipandang, nyaman dipakai, ini pula memberikan arti akan kesucian, mudah-mudahan sambut lebaran sama-sama dengan hati yang suci.

Saya meyakini sebagian orang tetap ada yang mementingkan keperluan orang lain, dalam hal ini memberikan santunan, ataupun sedekah kepada keluarga, maupun orang lain sebagai bentuk kepedulian, juga ikut merasakan kepedihan orang lain.

Atau malah ada yang benar-benar cuek gak perlu ganti baju, dan lainnya.

Saya juga udah mulai cuek, bagi saya asik aja sih dengan baju yang lama, dan gak perlu tunggu lebaran ganti baju, hehe ini tadi dikasih hadiah dari saudara saya, Alhamdulillah selalu dipedulikan oleh saudara.

kompak selalu, dimudahkan Rezeki, sehat badan, jernih pikiran.

Ini bagian terlihat pamer, haha
Yakin dan percayalah ini juga bagian bentuk mengajak agar kita saling berbagi dalam hidup.

Nah bagi kalian yang masih mau kasih yang baru baru kepada saya, dalam bentuk barang maupun uang, silakan hubungi saya, diterima dengan senang hati. Hahaha
Piss

Woiiii diam diam bae, bentar lagi lebaran tau. THR udah cair belum????
Haha

Post a comment

0 Comments