Informasi Orang Hilang, Mendekati Hari Raya Idul Fitri makin banyak Daftar Orang Hilang


Sumber foto : Internet

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, potensi tindak kriminal meningkat, berita pencurian, kasus pembunuhan, sampai kasus kehilangan banyak terjadi, berbagai motif tindak kriminal ini terjadi. Tragis memang, sekedar pelepas kebutuhan harian atau kebutuhan sekunder telah berubah menjadi Primer. Semoga kita masih bisa mensederhanakan pikiran akan menempatkan kebutuhan Sekunder dan Primer, sehingga tidak terjadi salah pasang.

Hari ini telah memasuki Puasa Ramadhan hari ke-22, tinggal hitungan hari menuju  Raya Idul Fitri, berbagai persiapan telah dilakukan umat Islam, ini terlihat makin ramainya pusat perbelanjaan dikunjungi. Persiapan mudi juga sudah dimulai, Pihak Kepolisian bersama Personil TNI dan juga Instansi terkait juga mulai Stand by dalam penjagaan POS operasi Ketupat sejak 7 Juni 2018 sampai 24 Juni 2018 mendatang.

Mari sama-sama waspada akan tindak kriminal saat ini, berlomba-lomba menjadi pelopor kebaikan dimuka bumi ini, jika tidak maka siap-siap berurusan sama pihak kepolisian, trantib, dan pihak keamanan lainnya, lebih parah sih amuk masa.

Mengakhiri tulisan ini saya menginformasikan kepada kawan-kawan semua akan berita kehilangan, berikut saya tempel pengumuman nya, baca dan simak baik-baik

Sumber : beranda fb, mhn maaf sy lupa akun fb nya,
Terima kasih karena ini salah satu inspirasi saya menulis & menyentuh hati

Jika dibaca ulang terlihat seperti candaan, namun apa yang tertulis hampir bisa dipastikan ada benarnya, meskipun disebagian daerah malah banyak orang berlomba-lomba memenuhi shaf di Masjid-masjid, Alhamdulillah.

Semoga Informasi orang hilang ini dapat menyentuh hati dan pikiran kita.

Sekian dan terima THR


Post a comment

0 Comments