Tipe - X ke Tebo menyapa X-Friends



Tipe-X dan X-Friends

Sabtu 12 Mei bulan lalu Band beraliran SKA sempat hadir ke Kabupaten Tebo, usai perjalanan dari Kabupaten Sarolangun untuk melanjutkan Konser di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, para personil Tipe-X menyempatkan diri menyapa fans mereka akrab disapa dengan X-Friends.

Acara bertanjuk "MEET AND GREET" yang di gelar oleh SRC TOKO TUTI LESTARI, berlokasi di Simpang 4 Blok E Desa Sumber Agung Kec. Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tipe-X memberikan Santunan
Kepada Anak Yatim & para Janda

Dalam kegiatan itu tidak semata pagelaran meet n greet dan Musik saja, namun juga di adakan santunan kepada Anak Yatim dan Para Janda, Alhamdulillah semua berjalan lancar juga meriah.

Owner Toko Tuti Lestari Foto bareng Tipe-X

Para X-Friends yang hadir sempat berdialog dengan personil Tipe-X dengan melontarkan pertanyaan yang dipandu oleh MC Dani Kenyok, kemeriahan itu tak lepas dari kerja sama berbagai pilar, begitu pula keamanan, turut hadir Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Kades, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat.

Bersama TNI Polri

X-Friends dapat piagam setelah dialog bersama Tipe-X

Foto Bareng Tipe - X

Band lokal bernama KEONG RASTA begitu enerjik tampil dihadapan Para X-Friends dan juga personil Tipe-X, meski X-Friends sempat kecewa dikarenakan Tipe-X tidak bisa tampil dalam kesempatan tersebut, meskipun sebentar saja. Namun hal tersebut terpaksa dilakukan Tipe-X demi menjaga perform di Kabupaten Bungo pada waktu Sabtu Malam, Para personil langsung mengajak X-Friend agar dapat hadir dalam party nanti malam.

Tipe-X bersama Panitia
Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Toko Tuti Lestari sudah memfasilitasi Kegiatan Meet n Greet, sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Salam SKA Phobia.

Berikut Video pendek Perform KEONG RASTA :


Post a Comment

0 Comments