Udah Putusin Aja, Buku Bagus buat hilangkan Galau kamu


Cover Buku
Buku bersampul warna pink ini hadir pada Cetakan I di Bulan Febuari 2013, unik dibagian desain dan juga Judul. 

Saya beli di Toko Gramedia Jambi 27 April 2013, saat itu menarik perhatian saya membaca Judul dan juga komentar beberapa orang terkenal di bagian belakang buku, salah satunya Jamil Azzaini, Inspirator sukses mulia berkata :

"Buku ini bahasanya sangat renyah, gokil, dan pilihan katanya sangat berkualitas, Saat membaca buku ini, terkadang saya tersenyum, terkadang makjleb, terkadang menarik nafas panjang. Kombinasi lucu, tegas, cerdas, dan bernas terangkai apik dalam buku berkualitas ini"

Buku hasil tulisan Felix Siauw tersebut dibandrol dengan harga Rp. 59.000,- langsung saya beli, membaca halaman demi halaman membuat saya tertegun dan terpesona akan isinya. Gak salah apa yang dikatalan Jamil Azzaini, selain isinya bagus, juga didukung dengan full colour dan banyak visual dalam bentuk gambar seakan sedang memegang komik saja.

Udah kayak komik

Dengan gamblang buku ini memberikan ilmu tentang Haramnya pacaran menurut Islam, rekomen buat kalian yang masih pacaran, atau juga yang sedang putus cinta, obat galau sebaiknya buku ini, biar Move On.

Setelah membaca buku ini, berkemungkinan kalian akan Putus, jadi tunggu apa lagi, beli dan baca bukunya, kalau tidak salah, buku ini sudah dicetak kembali dengan sampul berwarna biru, lebih jelasnya bisa langsung serbu Toko Buku di kota kalian.

Yaa udah Putusin Aja!!!

Post a comment

0 Comments