Dikit dikit Viral


Sumber foto : Internet

Maraknya penggunaan HP yang dilengkapi dengan kamera dan koneksi Internet melalui akun sosial media yang dilengkapi dengan fasilitas Live atau siaran langsung telah banyak membuat suatu kejadian dimana saja menjadi Viral.

Bahkan sesuatu sebenarnya biasa saja acapkali kemudian viral, biasa saja dalam hal ini dapat dikatakan sesuatu yang tidak terlalu bermutu. Malah nitizen penuh dengan argumen akan hal itu, sedangkan masih banyak hal bermutu lainnya perlu mendapatkan perhatian. 

Namun itulah bagian dari pesatnya perkembangan Teknologi, ada juga melalui aplikasi kemudian Viral, ada pula berhubungan dengan Aib orang lain kemudian viral di medsos, lahirnya viral dari tangan mereka sendiri maupun dari tangan jahilnya orang lain. 

Dari sekian banyak nya viral di medsos tentulah tak lepas dari banyaknya akun medsos yang memperbincangkan hal tersebut, sehingga dikit-dikit Viral.

Oya sampai saat ini apakah kalian tahu arti Viral itu sendiri?? Ayoo jawab dalam hati, gak usah malu-malu, jangan-jangan cuma tau ngomong doang, baiklah saya berikan penjelasan ya arti Viral, simak baik-baik :

VIRAL adalah Aktivitas di Dunia Maya yang menggambarkan penyebaran sebuah Informasi melalui media online yang tersebar dengan cepat sehingga menjadi Perbincangan Khalayak Umum.

Nah sekarang jika ada yang nanyain Viral kalian sudah tau.

Saran juga kepada kita semua pengguna Internet, tahan diri lah dalam menyebarkan Informasi di Internet, di baca dan simak dulu agar kita ikut mencerdaskan, tidak menjadi bagian penyebaran berita Hoax dan Penyebar kebencian.

That's All

Post a Comment

0 Comments