Mata lebih condong mengarah ke Hal menarik

Postingan saya

Sehari lalu, di akun fb saya memposting jepretan Sendal Jepit andalan saya, sebuah sendal putih biru berbahan karet, tidaklah  mahal, di daerah saya membeli dengan harga 10 ribu, bisa jadi ini sendal sejuta umat. Haha

Tak ada gengsi memakai sendal ini masuk mall, nongkrong bersama teman, sekarang sendal saya ini mulai lusuh, seiring pikiran beberapa waktu ini sehingga terhenti menulis di www.adhisawank.com

Sendal Mulai Lusuh

Baiklah kembali ke topik, hal menarik dari jepretan saya adalah ketika dibagian belakang berjejer buah duren alias durian dengan kualitas super wow, gede gede dan tentu menggiur bagi penikmat duren untuk mencicipinya, dalam postingan itu saya menyebutkan "Sendal Jepit lebih Asik"

Itu juga merupakan salah satu judul tulisan saya yang lalu terkait sendal jepit. Bisa di ubek ubek deh dalam web ini jika mau membacanya, harusnya sih kalian baca agar tau bahwa sendal ini menjadikan orang2 kreatif berkarya.

Sampai hari ini terpantau ada 28 Komentar dan 70 orang menyukainya, tidaklah banyak bagi seorang anak kampung yang bukan publik figur ini. 

Semua adalah bagian dari teman-teman dan senior saya, terima kasih atas komentar dan like nya, Mohon Maaf tidak ada yang saya balas satupun, awalnya karena sedang berada di kawasan susah sinyal, dan kemudian malah ini menjadikan inspirasi saya untuk menulis, sekaligus bisa jdi jawaban dari komentar kalian.  Berikut saya posting dulu ya komen-komen nya :







Saya merangkum dan kemudian sembari mengangkat gelas kopi saya yang sudah mulai abis ini

Kopiku mulai abis

Ternyata Mata kita lebih condong terhadap hal yang menarik, disini sendal jepit kurang menarik dari pada jajaran Duren diblakang nya, apakah karena duren itu terlalu banyak? Bisa jdi ya, jika satu buah duren saja di foto dengan satu buah duren, yakin deh tidak semenarik itu. Duren dalam hal ini menang banyak.

Namun saya yakin dan percaya jika Duren yang banyak itu bisa kalah, ada yang tau bagaimana mengalahkan yang duren yang banyak itu??

Begini kawan-kawan, jika seorang SPG, modeling, ataupun Artis kece, satu orang saja pose di situ dan dblkangnya banyak duren, saya kira mata lebih condong kesana dari pada Durian.

Maaf, apalagi jika sensual, aaah sudah stop berfikir negatif, yang berhijabpun acapkali menarik dan merobohkan pikiran. Hehe

Pada intinya tetap saja mata kita lebih condong ke hal-hal menarik,  i think begitu.

Perlu di ketahui teman-teman, itu semua Duren bukan milik saya, sendal jepit itulah milil pribadi, haha
Dan saat difoto Duren tersebut belum lah masak semua, beberapa hari ini akan masak, boleh lah kepada semua kawan-kawan saya kita makan Duren bersama nanti di Warung Saya.

Insyallah akan saya Japri deh, via Chat fb ataupun WA.

That's All.

Mokasih elok kawan-kawan

Sekaligus promo, bagi yang minat beli Tempoyak bisa hubungi saya.

Sekian dan Terima Order

Piss




Post a comment

0 Comments