Peluang Usaha Jelang 17 Agustus


Di daerah GOR Kota Baru Jambi

Ini sebuah peluang bagi kawan-kawan semua yang selalu bertanya-tanya tentang suatu Usaha.

Peluang ini berdekatan banget sama Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, apakah itu?? Dari gambar di atas mungkin sebagian kawan-kawan sudah tau ya, tepat sekali, peluang Jualan Bendera. Tidak hanya Bendera, termasuk Umbul-umbul dan berbagai pernik berhubungan dengan Indonesia. Ingat ya ini bukan jual Aset Negara. Hampir rutinitas Tahunan yang selalu dimanfaatkan sebagian Orang beride cemerlang.

Bendera berbagai ukuran, sampai umbul2 yang di sablon dengan lambang Negara. Sore kemarin dapat saya lihat langsung sudah ada yang memulai berjualan di depan pagar GOR Kota Baru Kota Jambi. Meski dari pantauan dilapangan masih terlihat sepi pembeli, saat ini masih di tanggal 25 Juli 2018, namun si penjual sudah beraksi atau action terlebih dahulu, untuk menarik minat para pembeli. 

Silakan kawan-kawan manfaatkan peluang usaha ini, tidak sebatas bendera dan umbul-umbul, kawan-kawan dapat berinovasi membuat Kaos bertemakan kemerdekaan, slayer, Topi, Sticker dan lain sebagainya, yang penting Action.

Atau berburu seragam-seragam bekas, terkait pakaian seragam anak-anak bertema polisi, TNI, dan buat dewasa juga bisa, baju pengantin, sepeda ontel lama, atau yang suka dengan desain sepeda hias, mobil hias, dll. Itu semua dapat dijadikan peluang usaha nantinya untuk disewakan dalam perayaan Pawai kemerdekaan, dimana biasanya hampir tiap daerah melaksanakan hal tersebut. Atau jangan-jangan kawan-kawan sudah memulainya sejak Tahun terdahulu. Bagi yang belum, bisa untuk mencobanya.

Sekian informasi peluang usaha jelang Agustusan, peluang ini hanya berlaku jelang 17 Agustus, jika telah lewat makan kalian kehilangan momen tersebut.

Selamat mencoba kawan-kawan.

Post a comment

0 Comments