Beginilah Kondisi Terkini Lapangan Tempat SLANK Nanti Malam


Stage tampak depan

Dimana ada suatu pertunjukan disana tentu ada persiapan, beginilah kondisi terkini lokasi Slank manggung nanti malam di Kota Jambi dalam rangkaian Tour Rockinfest 2018 di kota Jambi. 


TENDA

Tenda
Terlihat pagar dari besi mengelilingi Area Stage, beberapa Stand disisi kanan, kiri dan bagian depan Stage, lapangan tanah yang tidak jauh dari Kawasan bandara Sultan Thaha saifudin tersebut menjadi Arena Konser Slank keempat kali setelah Konser rangkaian Jurus Tandur Tahun 2010, Konser Rangkaian Tour Extraligi 2012, Konser HUT Ultah Kota Jambi 2015, dan Hari ini Rabu 8 Agustus 2018 menjadi ke empat kali nya.

Tenda

Terlihat dilapangan beberapa crew bagian sound, bagian pemasangan spanduk, pesiapan panggung, dan lainnya, terlihat pula rombongan slankers dari berbagai kota pulau Jawa dan masyarakat umum di seputaran  arena. Seperti biasa masyarakat sebagai pedagang juga terlihat mempersiapkan lapak meraka.

Salah satu dari masyarakat umum sempat menegur saya dan bertanya "Slank nya Sore ni jam 4 atau malam bg?, soal nyo di spanduk yang sayo baco tu jam 4 sore" 
Slank maen malam pak, jawab saya dan menjelaskan sedikit tentang konser yang saya tau akan berlangsung nanti malam, namun agenda perhelatan dimulai sejak sore, berbagai kegiatan seperti lapak Merchandise SLANK original dari War Slank pusat akan ada nanti di dalam arena konser, keseruan games, doorprize, dan stand lainnya beserta ada Band pembuka juga, silakan datang lebih awal untuk menikmati keseruannya.

Bagi yang mau melaksanakan Sholat bisa berjalan kaki ke Masjid juga tidak begitu jauh dari sana, sekaligus berdoa agar kegiatan itu berjalan lancar, aman, damai dan sukses tentunya.

Sekian, selamat menikmati rangkaian konser, datang dengan penuh kebersamaan, tertib, damai dan menjadi pelopor perdamaian di Negeri ini, piss

Selamat datang di Kota Jambi kepada seluruh Slankers dar luar Kota,
Atas pribadi mewakili teman2 SFC Jambi, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan. Piss


Post a comment

0 Comments