Belum Kondusif, Lombok Masih bisa isi HUT RI ke 73


Rumah yang hancur

Baru saja menghidupkan HP yang baru penuh dicas. Salah satu pesan masuk di WA dari teman saya di Lombok, Bg  D'onk mengirimkan sebanyak 6 Video dan pesan berbunyi "Gempa lg om"
Merdeka

Semangat Sayang

Trauma bagi mu, Doa dari kami di Jambi

Semangaaat adek2 kami

Saya hanya bisa memberikan semangat dan mendo'akan supaya apa yang terjadi di Lombok cepat kondusif, semua kejadian ini turun dari Allah SWT tentulah tidak sia-sia. SEMANGAT SAUDARA dan Anak-Anak Lombok. 

Pesan berlanjut dengan kiriman foto-foto anak-anak yang baru saja siap mengisi HUT RI ke-73 dengan kegiatan berbagai lomba. Menurut bg D'onk gempa berskala 6.5 SR itu juga hampir merobohkan Rumah disebelah kiri lokasi giat. Gempa terjadi baru beberapa menit usai anak-anak ikut lomba.

Saat tulisan saya ketik, bg D'onk juga mengirimkan Video Anak-anak lombok yang sedang ikut lomba. Semangaaat adek-adek kami diLombok. Kami selalu mendoakan kalian disana.

Sekarang keadaan sudah Aman, Syukur Alhamdulillah, namun anak2 msih pada trauma dan sekarang kembali mengungsi, bg D'onk mengungkap bahwa kejadian ini  berada di Desa Jurang Sate Lombok Tengah belum ada sama sekali bantuan, lebih kurang sebanyak 30 rumah hancur, smentara ada bantuan logistik, makanan dari  teman-teman kantor dan keluarga juga berbuat untuk menghibur anak-anak kecil yang masih trauma tersebut.

Kondisi Rumah Yang Hancur

Semangaaat sudara saudara di Lombok. 

LOMBOK I LOVE U

Post a comment

0 Comments