Forum Vespa Tebo Peduli Lombok

Semangaaat Team


Musibah gempa menimpa Lombok membuat banyak gerakan peduli Lombok bermunculan, semoga semua lahir atas dasar panggilan hati, Aamiin.
Simpang Lalin Tugu Sultan Thaha saifuddin

Rapat santai Persiapan

Om Gimbal

Makasih dek


Hitung dilokasi


Hitung Ulang Bersama

Lokasi Jembatan

Menang Banyak, foto bareng cewek Kece
Simpang Lalin POS lantas

Kami sebagai pengendara Vespa berdomisili di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi berkumpul dari berbagai bendera Club ikut ambil bagian. Bergerak dari panggilan hati, usai obrolan singkat melalui Chat WA dilanjutkan Chat di Group. Sepakat berbuat urunan dana seikhlasnya. Dilanjutkan turun ke jalan menerima sumbangan dari para pengguna jalan dan juga donatur sukarela di seputaran Muara Tebo. Terkumpul hari itu Minggu 12 Agustus 2018 sejumlah Rp. 2.300.000,- niat baik kita laksanakan lebih kurang 2 Jam, selanjutnya kita mendapatkan donasi sukarela dari beberapa orang Pemerintahan yang kita samperin. Alhamdulillah terkumpul Rp. 730.000,- Total uang tunai Rp. 3.030.000,- (Tiga Juta Tiga Puluh Ribu Rupiah) tersebut kita transfer ke Lombok, melalui teman saya bg D'onk. 

Bg D'onk dan kawan-kawan

Prosesi penyembelihan Kambing

Alhamdulillah hari ini beliau mengirimkan beberapa foto Dokumentasi penyembelihan Kambing Qurban, beberapa hari yang lalu beliau menyampaikan pesan bahwa uang akan digunakan untuk membeli kambing. 
Melalui pesan wa beliau juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk kawan-kawan Forum Vespa Tebo, juga kawan-kawan di Jambi. Melalui tulisan ini pula, kami semua sampaikan ucapan Selamat Idul Adha 1439 H, semoga Lombok kembali lekas kondusif. Sedih melihat kondisi saudara-saudara disana.

Saya dan Kawan-kawan Forum Vespa Tebo juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah turut menyumbangkan uluran tangan untuk Lombok, mohon maaf atas segala kekurangan kami, tulisan ini hadir sebagai penyampaian kepada semua pihak bahwa yang telah kalian berikan telah kami sampaikan.

Foto Dokumentasi lainnya  :


Narmada Lombok Barat, lokasi Pengungsian

Kambing mau disalurkan

Diterima Amak Ipang Sesepuh Motor Tua

Desa sintung Lombok Tengah
Desa Presak

Semoga terus terjalin silaturahmi yang baik untuk kita Semua, dari sini pun kita dapat belajar berbuat baik, belajar ikhlas, belajar peduli, belajar untuk amanah. 

Sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan, gass terus Para Pengendara Vespa. Piss

Post a comment

0 Comments